Honor Magic 2 Akan Didukung Quick Charge 40W, Dirilis Akhir Oktober 2018!

0
1659
Copyright©Gizchina

Usung Layar Bezelless, Honor Magic 2 Siap Jadi Primadona di Pasaran!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei bukan hanya tengah menyiapkan seri Mate 20 series namun juga segera meluncurkan ponsel yang bertajuk Honor Magic 2. Seperti diketahui di pagelaran IFA 2018 pada Agustus lalu di Berlin, Honor telah memperlihatkan prototipe smartphone dengan layar tanpa bingkai yang memang diduga kuat merupakan smartphone terbaru yang dibekali teknologi canggih. Kini sub-brand Huawei tesebut kembali menggoda pecinta gadget dengan meluncurkan poster terbaru yang mengungkap tanggal peluncuran perangkat.

Pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut baru saja mengunggah poster terbaru di jejaring Weibo. Dalam poster tersebut diungkapkan bahwa perangkat yang diduga Honor Magic 2 ini akan diluncurkan pada 31 Oktober 2018 bertempat di Beijing, China. Kehadiran smartphone ini tentunya membawa sejumlah peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya dimana akan didukung pengisian cepat 40W yang diotaki processor handal Kirin 980.

Baca Juga Tidak Hanya Honor 8C, Huawei Juga Siap Rilis Tablet Terjangkau 11 Oktober Mendatang

Terkait dengan smartphone Honor Magic 2, bocoran sebelumnya mengungkapkan jika perangkat akan hadir dengan desain slide-out untuk penempatan kamera depannya mengingat panel depannya didominasi layar full berbezel tipis. Hal itu membuat smartphone yang menjadi generasi penerus Huawei Honor Magic ini akan hadir dengan rasio layar ke bodi yang lebih tinggi nyaris mendekati 100 persen.

Honor Magic 2 Oktober 2018
Copyright ©Weibo via Phonearena

Sementara itu laporan yang berbeda dari Presiden Honor yang muncul di Weibo telah mengkonfirmasi sejumlah fitur yang dibawakan pada perangkat ini. Dari informasi Mr Zhao George, smartphone android terbaru Honor Magic 2 ini akan meluncur dengan dukungan Quick Charge 40W sama seperti yang dirumorkan sebelumnya sehingga mampu mendukung pengisian baterai yang lebih cepat.

Bukan hanya itu saja, terungkap pula bahwa Honor Magic 2 ini akan dipersenjatai processor Octa-core tangguh yang dibawa oleh chipset Kirin 980 besutan Huawei yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu.  Kinerjanya bahkan diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan berbagai macam multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Selain itu ponsel cerdas ini juga akan hadir dalam beberapa varian internal berbeda.

Honor Magic 2 Quick Charge 40W
Copyright ©Weibo

Bocoran Honor Magic 2 ini akan hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.0 inci dikemas dalam panel AMOLED Capacitive Touchscreen cemerlang. Layar tersebut nyaris tanpa bezel di keempat sisinya dengan rasio layar ke bodinya hampir 100 persen. Layar perangkat phablet ini akan dibekali resolusi 2880 x 1440 pixels mampu menyajikan kualitas gambar cukup bening dan detail.

Perangkat android Honor Magic 2 ini kabarnya akan dibekali sensor pemindai sidik jari di layarnya seperti yang diadopsi oleh beberapa smartphone terbaru Vivo dan Oppo. Nampaknya fitur fingerprint di layar ini tengah menjadi trend dimana pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok lainnya yakni OnePlus juga menyematkan teknologi pembaca sidik jari di layar pada OnePlus 6T.

Baca Juga Huawei Honor Magic 2 Dibekali Teknologi Graphene Keren, Ini Fakta Menariknya!

Dari bocoran sebelumnya juga disebutkan bahwa Honor Magic 2 ini akan ditenagai dengan baterai berbasis graphene yang tahan panas dimana diharapkan memiliki tingkat retensi baterai yang tentunya lebih baik. Bukan hanya itu saja baterai tersebut juga mampu meningkatkan daya tahan baterainya mencapai 100 persen.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat, sang vendor belum memberikan konfirmasi resmi terkait laporan yang beredar di dunia maya ini. Selain itu bocoran harga Honor Magic 2 juga belum diketahui. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya hingga perangkat ini meluncur di penghujung Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga Huawei Honor 8X Siap Dirilis Secara Global, Di Indonesia Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.