Nokia X7 Akan Diperkenalkan Pada 16 Oktober, Miliki Kamera ZEISS!

0
813
Nokia X7 ZEISS
Copyright ©PhoneRadar

Dipersenjatai Snapdragon 710, Nokia X7 Hadir dalam 2 Varian RAM!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Nokia dan HMD Global baru-baru ini diketahui meluncurkan smartphone android terbaru yang menyasar segmen pasar kelas menengah. Perangkat tersebut bertajuk Nokia 7.1 dimana sang vendor nampaknya juga tengah menyiapkan perangkat terbaru yang disebut-sebut Nokia 7.1 Plus. Smartphone dengan layar lebih lapang ini kabarnya juga akan hadir dengan nama lain Nokia X7 dimana tanggal peluncurannya pun mulai terungkap.

Kabar terbaru dari HMD adalah vendor asal Finlandia tersebut diketahui akan menggelar dua acara besar yakni pada 11 Oktober dan 17 Oktober. Untuk acara yang pertama tersebut akan dilangsungkan di pasar India, sementara untuk acara yang kedua akan digelar di China. Nokia X7 ini akan dibekali dengan kamera ZEISS yang siap memberikan bidikan gambar jernih.

Baca Juga Inikah Nokia 7.1 Plus dengan Tampilan ‘Mega Display’ yang Segera Meluncur?

Sebelumnya dikabarkan bahwa HMD Global akan memperkenalkan Nokia 7.1 Plus di pasar India pada akhir minggu ini. Namun informasi yang beredar saat ini dapat dipastikan bahwa perangkat android itu memang hadir dengan nama Nokia X7 dimana undangan untuk peluncurannya telah diunggah sang vendor di laman Weibo.

Teaser Peluncuran Nokia Terbaru
Copyright ©NokiaMob

Dari undangan peluncuran Nokia X7 tersebut diketahui beberapa fitur yang akan dibenamkan pada smartphone terbaru Nokia Android ini. Ponsel tersebut akan dibekali dukungan kamera ganda di bodi belakangnya dengan dukungan ZEISS. Bukan hanya itu smartphone yang siap diperkenalkan pada 16 Oktober ini juga bakalan didukung Dual LED Flash.

Baca Juga Nokia 9 Siap Meluncur 11 Oktober Mendatang dengan Nama Ini?

Sementara itu bocoran Nokia X7 ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan diperkuat oleh RAM 4 GB dengan storage 64GB. Selain itu juga akan disediakan varian RAM 6GB dengan storage 128 GB dengan penawaran harga berbeda. Ponsel cerdas ini siap menghasilkan performa handal dari processor Octa-core yang dibawakan dan tentunya visual grafis halus.

Kabarnya Nokia X7 ini akan dikemas dalam bentang layar lapang seluas 6.2 inci dibekali resolusi FullHD+ jernih dan tajam. Kemungkinan besar phablet ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3400 mAh yang cukup bertenaga. Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran harga Nokia X7 nantinya, tunggu saja.

Baca Juga Nokia 9 PureView Siap Menjadi Flasghip Generasi Terbaru, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.