Point Blank: Strike, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
746
Point Blank Strike
Copyright ©INIGAME

Game Tembak-tembakan yang Seru dan Menyenangkan

Oketekno.com – Bagi para penggemar game tembak-tembakan tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan Point Blank: Strike ini. Yups, game yang biasa dikenal dengan PB ini dulunya sangat populer dikalangan gamers PC maupun mobile. Meski begitu, sampai sekarang ini masih cukup populer dimainkan juga loh guys walaupun sudah ada beberapa game tembak-tembakan dengan konsep Gameplay baru.

Keseruan tembak-tembakan yang tiada habisnya ini bisa kalian dapatkan pada game ini. Tempat pertempuran yang ditawarkan juga cukup menarik, bahkan versi Indonesia juga mengusung tempat bermain jembatan Ampera juga. Banyak sekali ciri khas yang bisa kalian dapatkan disini, sebab kendaraan bajaj pun juga tersedia.

Simak Nih: Fungsi dan Cara Menggunakan Item Toolbox di Free Fire – Battlegrounds

Tidak sendirian, kalian bisa bermain sebagai team FPS Multipemain 4v4 yang sengit dan penuh ketegangan. Waktu yang dibutuhkan untuk mempertemukan para pemain juga tidak lama, hanya berlangsung beberapa detik saja semuanya sudah bisa mengatur perlengkapan senjata dan siap bertempur dalam arena.

Point Blank Strike Gameplay
Copyright ©APKPure

Ada banyak mode yang bisa dimainkan dalam game Point Blank: Strike ini. mulai dari pertandingan maut beregu, kehancuran, pertempuran klan, pertempuran melawan AI, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mempermudah penembakan, setiap pemain bisa menggunakan sistem tembak otomatis sehingga bisa lebih fokus untuk mengarahkannya tepat ke arah musuh saja dan menghindari setiap serangan yang datang.

Sistem kendalinya sendiri juga sederhana sehingga pemain bisa mengendalikan karakternya dengan lincah. Dan untuk memainkan game Point Blank: Strike ini tidak membutuhkan spesifikasi Smartphone yang besar, hanya dengan RAM 1 GB saja kalian sudah bisa merakan keseruan permainan dari game ini.

Dikarenakan berbasis online, maka koneksi internet yang diperlukan juga harus lancar dan stabil agar tidak menimbulkan lag yang menyebabkan kekalahan. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin bernostalgia atau mungkin belum pernah mencoba game Point Blank: Strike, pengguna Android harus persiapkan free space paling tidak 92MB, sedangkan pengguna iOS butuh 429.1MB untuk istalasi game ini.

baca juga: Cara Menemukan BOT di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here