5 Kelebihan Realme C1 Seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia

0
5960
Realme C1 Indonesia
Copyright ©Geeq

Smartphone Paling Mewah di Kelasnya?

Oketekno.com – Kemarin lalu secara resmi Realme telah hadir di Indonesia dengan meluncurkan 3 Smartphone terbarunya sekaligus, diantaranya yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Walaupun ketiganya menyasak kelas yang berbeda-beda, akan tetapi intinya masih sama yakni hadir dengan harga terjangkau.

Realme C1 merupakan model paling murahnya yang hanya dibanderol dengan harga Rp 1.399 juta saja. Walaupun begitu untuk masalah kualitas spesifikasi yang ditawarkan tidak boleh dianggap remeh. Ponsel ini siap melibas abis Smartphone di kelasnya. Lantas apa saja kelebihannya sehingga bisa tampil percaya diri seperti itu? Yuk, langsung saja simak lebih lengkapnya disini.

  1. Layar

Realme C1
Copyright ©Livemint

Meski hadir dengan harga terjangkau, akan tetapi Realme C1 sudah dibekali dengan panel seluas 6.2 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio sebesar 19:9, dan rasio screen to body mencapai 88,8%. Bahkan untuk layarnya ini juga sudah memiliki bahan pelapis Corning Gorilla Glass. Dan di bagian atas layarnya yang lapang ini terdapat Notch yang sampai saat ini masih menuai tanggapan plus minus dari banyak kalangan.

Ketahui Yuk: Layar Luas & Dual Camera, Realme C1 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

  1. Baterai

Realme C1 Launched
Copyright ©BGR INdia

Hadir dengan slogan “Mega Battery”, tentu sudah bisa diperkirakan bagaimana kemampuan daya tahan Smartphone tersebut. Realme C1 telah hadir dengan komponen baterai sebesar 4.230 mAh, sehingga mampu digunakan untuk memutar musik hingga 18 jam, memutar video 15 jam, browsing 18 jam, dan dimungkinkan untuk main game bisa mencapai 10 jam.

Simak Juga: Perbandingan Realme 2 Vs Xiaomi Mi A2 Lite

Masih ada 3 Point kelebihan yang harus kalian ketahui juga, sebab inilah bagian intinya. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.