Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 Dipangkas, Cek Yuk!

0
2164
Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Kricom

Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 di Indonesia Turun Harga!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus memang telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru di pasar Indonesia. Demi menggoda para konsumen di pasar lokal, Asus kembali membuat gebrakan dengan memangkas harga jual dua smartphone terbarunya. Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Asus Zenfone Live L1 dimana harga jualnya dipangkas menjadi lebih terjangkau.

Bagi anda yang saat ini tengah mencari referensi smartphone android dengan harga ramah dikantong namun dengan spesifikasi mumpuni, inilah saat yang tepat untuk memiliki ponsel besutan Asus. Pabrikan yang berasal dari Taiwan tersebut kembali menurunkan harga Zenfone Series terbarunya di pasar tanah air. Kedua smartphone yang harganya dipangkas tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Asus Zenfone Live L1 di Indonesia.

Baca Juga Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia Dipangkas Lagi Hingga 500 Ribu!

Perlu diketahui bahwa Asus Zenfone Max Pro (M1) di Indonesia hadir dalam dua varian internal dan RAM yang berbeda. Ponsel cerdas ini hadir dalam varian RAM 3GB dan internal 32GB juga varian RAM 4GB dan internal 64GB. Sementara untuk model Asus Zenfone Live L1 menawarkan varian RAM 2GB+16GB dan varian RAM 3GB+32GB ROM. Kedua smartphone ini kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau.

Lantas berapa banderolan harga terbaru kedua perangkat ini? Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) model RAM 3GB+32 GB kini dapat dibeli dengan harga Rp 2.199.000 per unitnya. Sementara untuk harga Zenfone Max Pro (M1) varian RAM 4GB+64GB dilepas dengan banderolan harga Rp 2.599.000 per unitnya yang lebih terjangkau dimana diketahui turun harga hingga beberapa ratus ribu.

Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1
Copyright©Asus Indonesia

Sementara bagi anda yang mengidamkan smartphone android Asus dengan harga lebih terjangkau dari Asus Zenfone Max Pro (M1)dapat membeli Zenfone L1 di pasar tanah air. Harga Asus Zenfone Live L1 varian RAM 2GB+16GB kini dapat diperoleh dengan harga Rp 1.299.000 per unitnya. Sementara untuk Zenfone Live L1 varian RAM 3GB+32GB dijual dengan penawaran harga Rp 1.599.000 per unitnya.

Baca Juga Harga LG G7+ ThinQ dan LG V30+ di Indonesia Terjun Bebas, Intip Yuk!

Smartphone android Asus Zenfone Max Pro (M1) ini hadir sebagai ‘amunisi’ terbaru sang vendor di tahun ini dengan membawa kapasitas baterai bertenaga. Pasalnya ponsel terbaru Asus ini ditenagai dengan kapasitas baterai besar mencapai 5000 mAh. Bahkan performa yang dibawakan juga cukup handal dengan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 636 membawa processor Octa-core yang memang handal dan responsif.

Sementara Zenfone Live L1 hadir dengan spesifikasi dibawah Asus Zenfone Max Pro (M1) dimana menyasar segmen pasar entry level. Dengan harga murah meriah, smartphone ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 425 dalam processor Quad-core dimana telah dibekali kamera belakang berkekuatan 13 MP dalam bukaan lensa f2.0. tertarik untuk membeli kedua smartphone terbaru Asus ini?

Baca Juga Harga Oppo F7 Youth di Indonesia Didiskon Besar Hingga 600 Ribu Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.