Render Oppo R19 Beredar, Miliki Kamera Depan Tertanam di Layar!

0
882
Render Oppo R19
Copyright©Gizmochina

Bocoran Oppo R19 Miliki Kamera Depan dan Fingerprint Dalam Layar!

OKETEKNO.COM – Saat ini trend smartphone yang mengusung sensor pemindai sidik jari layar memang sudah banyak digunakan pada beberapa ponsel unggulan salah satunya dari vendor Oppo. Pabrikan Oppo memang dikenal kerap menghadirkan fitur inovatif yang bahkan sukses menjadi trending salah satunya desain poni tetesan air atau waterdrop notch. Produsen smartphone asal Tiongkok ini kabarnya tengah menggarap ponsel terbaru bertajuk Oppo R19 dengan desain inovatif.

Teknologi fingerprint di layar yang digagas pertama kali oleh Vivo memang saat ini sudah umum di pasaran namun apa jadinya jika kamera depan yang belakangan ini ditanamkan di area notch malah ditanam dalam layarnya? Nampaknya hal itu akan menjadi kenyataan dimana pabrikan Oppo saat ini dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru dengan inovasi tersebut. Perangkat tersebut diduga adalah Oppo R19 yang akan menjadi smartphone android dengan kamera depan tertanam di layar.

Baca Juga Kecewa! Oppo Find X RAM 10GB Tak Jadi Meluncur, Kenapa?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Oppo baru saja meluncurkan smartphone android terbaru di lini R-series dalam Oppo R17 yang sekaligus menjadi generasi penerus Oppo R15. Namun kabar terbaru yang dibocorkan oleh leaker kenamaan yakni IceUniverse mengungkapkan bahwa sang vendor saat ini tengah menggarap model terbaru yang akan diberi nama Oppo R19.

Pada postingan leaker tersebut di jejaring sosial Weibo, ia membagikan gambar smartphone yang diduga adalah Oppo R19. Pada render tersebut kita dapat melihat bahwa ponsel terbaru ini dikemas dalam bezel layar super tipis pada semua sisinya . Bahkan terlihat pula hadirnya lubang di bagian atas layarnya yang akan menjadi tempat untuk kamera depannya.

Rumor Oppo R19
Copyright©Youtube @TechKey

Smartphone android yang diduga merupakan Oppo R19 ini juga akan hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada layar. Pada bodi belakangnya, desain perangkat ini menyerupai Oppo R17. Desain phablet ini hadir dalam warna gradien yang mewah dimana disokong dukungan kamera ganda di bodi belakang yang didesain vertikal lengkap dengan LED Flash di bagian bawahnya.

Smartphone Oppo R17 yang meluncur beberapa waktu yang lalu dikemas dalam desain layar poni tetesan air atau waterdrop notch  di bagian layarnya dengan aspek rasio ke bodinya yang cukup tinggi dan mengesankan. Rumor Oppo R19 yang membawakan kamera depan tertanam di layar kemungkinan besar phablet ini akan meluncur dengan usungan layar lebih lapang dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga Harga Oppo F7 Youth di Indonesia Didiskon Besar Hingga 600 Ribu Lho!

Hingga sejauh ini pihak Oppo belum memberikan konfirmasi resmi terkait smartphone yang disebutkan dengan kamera depan terpasang di layar begitu pula dengan keaslian render Oppo R19 yang beredar di dunia maya. Namun untuk diketahui, leaker IceUniverse diketahui memiliki rekam jejak bagus dalam memberikan bocoran smartphone terbaru yang akan dirilis mendatang. Untuk itu kemungkinan besar R19 memang akan hadir dengan bekalan kamera depan di layar.

Sayangnya tidak ada informasi lain mengenai bocoran Oppo R19 yang akan datang. Namun diharapkan smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 6.4 inci dalam panel AMOLED cemerlang. Selain itu kabarnya perangkat akan diotaki chipset Snapdragon 710 dengan diperkuat RAM 8GB. Dari render yang beredar diketahui bahwa kemungkinan besar R19 akan memulai debut perdananya pada Maret 2019 mendatang. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Oppo K1 Resmi Meluncur, Didukung Fingerprint di Layar dengan Harga Ramah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here