Banderolan Harga Asus ROG Phone Beserta Aksesorisnya Terungkap, Berapa?

0
1067
Asus ROG Phone dan Aksesorisnya
Copyright ©GSMArena

Asus ROG Phone dan Aksesoris Pendukungnya Dibanderol Segini!

OKETEKNO.COM – Kehadiran smartphone gaming besutan Asus memang cukup lama dinantikan oleh banyak pecinta gadget. Smartphone bertajuk Asus ROG Phone tersebut diketahui mulai diperlihatkan desainnya di ajang Computex di Taiwan. Memerlukan waktu yang cukup lama untuk vendor asal Taiwan tersebut menjual smartphone gamingnya di pasaran secara resmi. Kini banderolan harga ROG Phone beserta sejumlah aksesoris pendukungnya pun mulai terungkap.

Terhitung sudah lima bulan sang vendor belum juga memasarkan smartphone gaming besutannya ini. Namun beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa Asus ROG Phone akan memulai debut perdananya di pasar Amerika Serikat sebagai ponsel khusus gaming yang siap bersaing dengan Razer Phone, Xiaomi BlackShark hingga ZTE Nubia Red Magic.

Baca Juga Penjualan Perdana Asus ROG Phone Global Dimulai di Amerika Serikat, Harganya?

Bocoran terbaru terkait ROG Phone adalah banderolan harganya beserta aksesoris pendukung mulai terungkap. Harga Asus ROG Phone akan dilepas mulai harga USD 899 atau setara Rp 13 jutaan per unitnya untuk varian internal 128GB. Selain itu tersedia pula varian internal 512GB yang dibanderol dengan harga USD 1099 atau setara Rp 16 jutaan per unitnya.

Sementara itu secara terpisah, vendor asal Taiwan ini juga akan menjual beberapa aksesoris pendukung untuk smartphone gaming Asus ROG Phone ini. Diketahui harga ROG Mobile Desktop Dock dilepas USD 229.99 ataus etara Rp 3 jutaan. Sementara aksesoris ROG Twin View Dock dijual dengan bannderolan harga USD 399.99 atau setara Rp 6 jutaan. Dan aksesoris pendukung ROG Gamevice Controller dilepas dalam label harga USD 89.99 atau setara Rp 1.7 jutaan.

ASUS ROG Phone dan Aksesoris
Copyright ©GSMArena

Bukan hanya itu saja, beberapa aksesoris Asus ROG Phone juga dijual secara terpisah seperti ROG WiGig Dock dengan harga USD 329.99 atau setara Rp 5 jutaan. Untuk harga ROG Professional Dock dibanderol USD 119.99 atau setara Rp 3 jutaan per unit. Dan untuk harga ROG Phone Case dilepas dalam label harga USD 59.99 atau Rp 900 ribuan.

Sementara itu sang vendor sendiri baru akan membuka kran penawaran pre-order Asus ROG Phone di pasar Amerika Serikat mulai tanggal 18 Oktober 2018. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya Asus akan meluncurkan smartphone gaming ini di pasar negara lain salah satunya Indonesia ataukah tidak.

Baca Juga Lebih Murah, Ponsel Gaming Asus ROG Phone Miliki Varian RAM 4GB dan 6GB!

Perlu diketahui spesifikasi Asus ROG Phone ini hadir dengan performa handal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang telah diperkuat dengan RAM 8GB yang memang handal. Selain itu ponsel gaming ini akan dikemas dalam layar seluas 6 inci dalam panel AMOLED cemerlang dengan model UFS 2.1. Kelebihan smartphone gaming ini memiliki refresh rate 90Hz dengan waktu respon 1ms.

Bukan hanya itu saja, daya tarik utama Asus ROG Phone ini juga dibekali dengan dukungan dual kamera di bodi belakangnya dengan resolusi 12MP + 8MP. Selain itu ponsel gaming ini juga dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP. Operasionalnya ditenagai baterai 4000 mAh yang cukup bertenaga. Belum ada informasi terkait ketersediaan ROG Phone di pasar tanah air, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Asus Ungkap Peluncuran dan TKDN Ponsel Gaming Asus ROG Phone di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here