Mengenal Skill Kadita, Sosok Legenda Indonesia Baru di Mobile Legends

0
1396
Kadita Mobile Legends
Copyright ©Kincir

Ocean Wave dan Tsunami Menjadi Kekuatan Andalannya

Oketekno.com – Dalam Konferensi Pers yang digelar Moonton beberapa waktu lalu, sosok hero baru yang diadopsi dari Legenda Indonesia bernama Nyi Roro Kidul sudah mencapai tahap desain akhir sehingga kehadirannya semakin dekat saja. Akan tetapi dalam kesempatan tersebut, pihak pengembang game Mobile Legends tersebut tidak mengupas banyak tentang hero tersebut.

Dengan begitu berbagai macam skill dan skin yang akan diusung saat pertama diluncurkannya mendatang masih misterius. Meski begitu, seiring berjalannya waktu, banyak rumor-rumor baru yang mengungkap tentang sosok Kadita tersebut.

Simak Nih: Cara Menggunakan Alpha di Mobile Legends, Robot Pembunuh dengan HP Regen Super Besar

Salah satu contohnya yakni seperti yang telah diunggah oleh akun Instagram bernama ml_leak berikut. Dalam postingannya yang diunggah sejak 2 hari lalu tersebut telah memberikan penjelasan detail mengenai skill yang akan dimiliki oleh Kadita ML. Penasaran banget kan pastinya? Yuk, kita ketahui bersama pembahasan berikut ini.

Kadita ML
Copyright ©Mobile Legends
  • Skill Pasif – Thalassophobia

Musuh nantinya akan terintimidasi oleh Ocean Wave milik Kadita sehingga menyebabkan Attack Speed lawan yang terkena Damage dari Ocean Wave bakal menerima efek slow sebesar x%.

  • Skill 1 – Ocean Oddity

Kadita akan menjadi putri duyung dan memanggil ocean wave, kemudian menaiki ombak tersebut dam memberikan x (Magic Damage) serta bisa memperlambat Movement Speed lawan sebesar x%. Tidak hanya itu, Ia juga akan kebal dari seluruh skill CC dan mengurangi Damage yang diterima ketika tengah berada dalam ombak. Kadita bisa menggunakan skill 1 lagi untuk segera turun dari ombak sebelum cooldown habis, saat ia turun ombak akan berjalan maju dan memberikan damage pada musuh di jalurnya.

Ketahui Yuk: Cara Memperbaiki Sinyal HP Saat Bermain Mobile Legends

  • Skill 2 – Breath of The Ocean

Ocean Wave akan dipanggil dan memberikan Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah berselang beberapa waktu Ocean Wave akan keluar dari dalam tanah memberikan x (Magic Damage) dan menyebabkan efek knock-up lawan selama x detik.

Kadita bisa menggunakan skill ini selama “Breath of The Ocean” aktif. Dengan begitu nantinya Kadita akan melepaskan ocean Wave pada tempat dimana ia berada dan Ocean Wave akan muncul lebih cepat jika dibandingkan dengan menandai di tempat lain.

  • Skill Ultimate – Rough Waves

Kadita akan mendatangkan Tsunami untuk memberikan damage kepada lawan di sekitarnya dan setiap ombak yang mengenai musuh akan memberikan damage x (Magic Damage). Semakin banyak ombak yang diterima, damage juga semakin besar. Setelah itu, Tsunami juga akan kembali kepada kadita dan memberikan X (Magic Dmage) kepada lawan yang ada di jalurnya.

Itulah bocoran skill Kadita Mobile Legends. Memang belum begitu jelas sebab kehadirannya sendiri juga cukup lama, kemungkinan baru bulan depan sebab masih ada cukup banyak hero yang siap rilis seperti Harith dan Kimmy menjadi 2 diantaranya. Untuk itu, harap bersabar ya.

baca juga: 3 Hero Terbaik Penangkal Crowd Control di Mobile Legends yang Perlu Dipelajari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here