Razer Phone 2 Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya

0
834
Razer Phone 2 Launch
Copyright ©Variety

Razer Phone 2 Mantap Juga Untuk Fotografi

Oketekno.com – Tahun lalu perusahaan gaming ternama di Dunia, Razer telah menciptakan perangkat Smartphone yang cukup unik dan memotivasi brand lain untuk menghadirkan perangkat serupa, yakni Smartphone gaming. Peluncuran Razer Phone juga mendapatkan perhatian cukup puas, sehingga kemarin telah diluncurkan generasi keduanya bernama Razer Phone 2.

Dikarenakan hadir sebagai generasi penerus, wajar saja kalau ponsel ini mendapatkan peningkatan dari sektor spesifikasi. Salah satunya yakni seperti komponen chip yang dibekalkan yakni Snapdragon 845 SoC, dimana untuk generasi pertamanya hanya dipacu dengan komponen chip Snapdragon 835 saja.

Simak Nih: Beli Item PUBG dengan Ini Bisa Dapat Aksesoris Gaming dari Razer

Untuk membuat performanya semakin maksimal dan memuaskan, Razer Phone 2 juga telah dibekali dengan memori internal RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. Dan untuk permasalahan daya, ponsel ini akan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Razer Phone 2
Copyright ©Android Central

Kemudian untuk memberikan pengalaman gaming yang maksimal, Smartphone ini telah dibekali dengan sistem pendingin “Vapor Chamber” untuk meredam panas yang berasal dari SoC agar kinerjanya tetap stabil dan lancar.

Meski begitu untuk tampilan luarnya bisa dibilang tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Panel layar yang digunakan Razer Phone 2 yakni panel IGZO QuadHD LCD (120Hz) seluas 5.7 inci dengan aspek rasio sebesar 16:9. Untuk ukuran bezel sisi kiri dan kanannya memang cukup tipis, akan tetapi bezel atas dan bawahnya masih terbilang cukup besar.

Ketahui Yuk: Banderolan Harga Asus ROG Phone Beserta Aksesorisnya Terungkap, Berapa?

Walaupun secara keseluruhan mirip, akan tetapi akan nampak perubahan jelas di bagian belakangnya dimana Razer Phone 2 sudah hadir dengan membawa setup dual kamera beresolusi 12MP wide-angle dan 13MP lensa telephoto (2X). Kedua lensa ini menggunakan sensor IMX besutan Sony, namun untuk informasi kamera depan masih belum terungkap.

Selain canggih untuk game, sepertinya Razer Phone 2 juga memuaskan untuk fotography sebab memiliki mode “portrait” dan “Beauty” pada aplikasi kamera Razer sehingga kualitas jepretan yang didapat ketika kondisi cahaya low-light akan tetap terlihat jernih. Tidak hanya itu, Smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP67 dan memiliki kemampuan wireless charging dengan aksesoris dock wireless charger khusus yang lengkap dengan lampu warna-warni chroma LED.

Untuk masalah harga, Razer Phone 2 dibanderol dengan harga US$ 799 atau setara dengan Rp 12.2 juta dimana untuk harga ini 100 USD lebih mahal dibanding generasi pertamanya.

baca juga: Razer Phone 2 Terungkap di AnTuTu, Miliki Internal 512GB Chip Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.