Nokia 5.1 Plus Dipastikan Meluncur ke Indonesia Bulan Ini

0
1384
Nokia 5.1 Plus
Copyright ©Epiclopedia

HMD Global Pastikan Kehadiran Nokia 5.1 Plus di Indonesia

Oketekno.com – Setelah menghadirkan Nokia 6.1 Plus di Indonesia beberapa waktu lalu, kini pihak HMD Global kembali bersiap untuk menghadirkan perangkat Smartphone baru bernama Nokia 5.1 Plus ke Tanah Air. Bahkan pihak resmi perwakilan dari HMD juga sudah memberikan konfirmasi resmi terkait Smartphone terbarunya tersebut.

Ketika tengah berada di acara Media Gathering Nokia di Bogor kemarin, Sanmeet Singh Kocharr selaku menjabat sebagai Country Manager HMD Global Indonesia telah mengatakan kalau “Nokia 5.1 Plus segera hadir di Indonesia. Sebelum bulan ini berakhir,”

Simak Nih: Nokia X7 Akan Diperkenalkan Pada 16 Oktober, Miliki Kamera ZEISS!

Dari pernyataan tersebut maka bisa dipastikan kalau Nokia 5.1 Plus nantinya akan siap rilis di Indonesia pada bulan Oktober 2018 ini. Selain itu, Sanmeet juga memberikan pernyataan kalau Smartphone ini nantinya juga akan memiliki kesamaan dengan Nokia 6.1 Plus, yakni hadir sebagai “Bothie Device” juga.

Nokia 5.1 Plus Indonesia
Copyright ©Selular

Dengan begini menandakan kalau Smartphone ini nantinya mampu untuk melakukan pengambilan gambar secara bersamaan menggunakan kamera depan dan belakang untuk menghasilkan jepretan yang sempurna. “Fitur utama Nokia 5.1 Plus antara lain full screen, kamera mumpuni, dan desain yang sangat menawan,” seperti itulah yang diungkapkan.

Ketahui Yuk: 4 Smartphone Nokia ini Segera Terima Update Android Pie

Seperti yang kita ketahui bahwa Nokia 5.1 Plus sudah rilis di India sejak beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan Nokia 6.1 Plus dengan banderolan harga Rs 10999 atau setara dengan Rp 2.3 jutaan. Kemudian untuk spesifikasi yang dibawa yakni komponen chip MediaTek Helio P60 yang sudah dilengkapi juga dengan teknologi AI.

Kemudian untuk memori internal yang dibawa yakni 3GB RAM dan 32GB ROM serta memiliki luas layar hingga 5.8 inci dan mampu menampilkan resolusi layar HD+. Selain itu masih terdapat poni juga diatasnya. Sedangkan untuk masalah kamera, di bagian belakang terdapat dual kamera beresolusi 12MP + 5MP, dan kamera depannya beresolusi 8MP.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Oreo, akan tetapi siap dukung update Android Pie juga. Sedangkan di Indonesia sendiri harga Nokia 5.1 Plus juga belum diketahui. Untuk itu kita nantikan saja lebih lanjut seperti apa ketika sudah dirilis mendatang.

baca juga: Inikah Nokia 7.1 Plus dengan Tampilan ‘Mega Display’ yang Segera Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.