Tanggal Pre-Order dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia Terkuak, Berapa?

0
1009
Samsung Galaxy A7 (2018) Indonesia
Copyright©PhoneRadar

Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia dengan Triple Kamera!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung diketahui baru saja meluncurkan smartphone tiga kamera pertamanya dalam Galaxy A7 (2018) serta baru saja merilis Samsung Galaxy A9 dengan dukungan empat kamera belakang pertama di dunia. Kini kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa tanggal pre-order Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia mulai terkuak beserta banderolan harganya yang siap menjadi pilihan ponsel triple kamera dengan harga lebih terjangkau dibandingkan Huawei P20 Pro sebagai ponsel tiga kamera pertama di dunia.

Dalam acara “4x Fun” yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (11/10/2018) lalu diketahui Samsung hanya memperkenalkan smartphone empat kamera pertama di dunia yakni Galaxy A9 (2018). Produsen yang berbasis di Korea Selatan tersebut juga buka-bukaan mengungkap banderolan harga Samsung Galaxy A7 (2018) yang membawakan dukungan tiga kamera utama.

Baca Juga Nokia 5.1 Plus Dipastikan Meluncur ke Indonesia Bulan Ini

Untuk diketahui, Samsung pada beberapa pekan lalu telah meluncurkan secara resmi spesifikasi dan jeroan yang dibenamkan dalam smartphone tiga kamera pertamanya ini. Samsung Galaxy A7 (2018) hadir dengan membawakan bentang layar seluas 6.0 inci membawakan resolusi FullHD+ sehingga memiliki kualitas gambar jernih dan tajam. Layar phablet ini dikemas dalam panel Super AMOLED sehingga memiliki kualitas tampilan lebih cemerlang dan jernih. Kinerja dari ponsel ini diperkuat processor Octa-core dengan clock speed mencapai 2.2 GHz.

Kehadiran Samsung Galaxy A7 (2018) ini Indonesia siap menjadi pilihan untuk konsumen di tanah air. Phablet ini dibekali dukungan triple kamera belakang sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Pengaturan kamera yang dibawakan adalah 5MP dengan lensa depth sensor dalam aperture f2.2, lensa utama 24 MP dengan aperture f1.7 dan lensa ultra-wide 8MP dengan aperture f2.4 dimana juga disokong LED Flash dan sejumlah fitur pendukung lainnya.

Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia
Copyright©Samsung

Sementara untuk menjawab kebutuhan selfie para penggunanya, Samsung Galaxy A7 (2018) menawarkan kamera depan berkekuatan 24 MP yang telah didukung bukaan lensa f2.0 aperture. Hasil bidikan kamera yang dibawakan perangkat ini mampu menghasilkan hasil selfie bening dan jernih dimana mendukung aktivitas video call dan video chatt. Perangkat android ini ditenagai oleh baterai berdaya 3300 mAh yang cukup bertenaga.

Dapur pacu yang dibawakan pada Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia ini dipersenjatai oleh chipset yang membawa processor Octa-core dengan top speed 2.2 GHz responsif dan handal. Kinerja dari CPU 8 inti bahkan diperkuat dengan RAM 4GB dengan membawakan storage 64 GB untuk menghasilkan multitasking tanpa lag. Bahkan jika kapasitas penyimpanannya penuh, ponsel ini mendukung perluasan memori hingga 512 GB pada slot microSD yang dibenamkan.

Baca Juga Hore! Asus Zenfone 5Z 8GB RAM Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Pabrikan Samsung sendiri menjanjikan bahwa Galaxy A7 (2018) di tanah air sudah dapat dipesan mulai 12 Oktober 2018. Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia dibanderol mencapai Rp 4.499.000 per unitnya dengan membawa layar penuh kekinian. Untuk pemesanannya, konsumen dapat melakukan pre-order di Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID juga Erafone.

Bukan hanya itu saja, Samsung juga menjanjikan konsumen yang melakukan pre-order Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia akan memperoleh bonus menarik. Konsumen akan memperoleh cashback Rp 500 ribu. Sementara itu konsumen sendiri baru akan menerima ponsel ini pada tanggal 22 Oktober 2018. So, tertarik untuk memiliki smartphone triple kamera Samsung ini?

Baca Juga Diam-diam Xiaomi BlackShark Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.