ZTE Nubia Hipad Disiapkan Sebagai Tablet Gaming Tangguh!

0
782
Tablet Gaming Nubia Hipad
Copyright©Weibo

Bocoran Nubia Hipad Beredar di Dunia Maya Sebagai Tablet Gaming!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone ZTE yang memiliki sub-brand Nubia  diketahui akan menggelar hajatan pada penghujung Oktober 2018 mendatang. Pada acara tersebut sang vendor dikabarkan akan meluncurkan smartphone dua layar bertajuk Nubia X. Namun bukan hanya perangkat android itu saja namun Nubia dikabarkan juga akan meluncurkan tablet terbaru yang akan hadir dengan nama ZTE Nubia Hipad. Tablet ini tengah disiapkan sebagai tablet android tangguh untuk para pecandu game.

Informasi tersebut mulai beredar pertama kali di jejaring sosial Weibo. Salah satu penggunanya telah membagikan sebuah gambar produk terbaru Nubia yang diklaim adalah tablet android bertajuk Nubia Hipad. Pada bocoran gambar tersebut memperlihatkan bahwa perangkat ini akan hadir sebagai tablet gaming terbaru.

Baca Juga ZTE Nubia X dengan Layar Ganda Siap Dilepas 31 Oktober 2018!

Seperti yang dapat kita lihat dari bocoran gambar tersebut, tablet terbaru Nubia ini akan hadir dengan desain yang garang menyerupai smartphone gaming besutannya yakni ZTE Nubia Red Magic yang telah meluncur. Pada bodi belakangnya didesain dengan ventilasi berwarna merah dan juga strip LED pada bagian tengah. Tablet ini hadir dengan bezel menebal pada semua sisinya.

Nubia Hipad
Copyright©Weibo

Dari gambar yang beredar di dunia maya itu memperlihatkan bahwa tablet android Nubia Hipad akan membawakan layar lapang seluas 10.1 inci. Perangkat yang diduga tablet gaming ini akan dipersenjatai oleh processor MediaTek X27 dengan dipadukan oleh chip grafis Mali-T880 sehingga mampu menghasilkan kualitas grafis mulus dan halus saat digunakan bermain game dan streaming.

Baca Juga ZTE Nubia Red Magic 2 Didukung Tombol Optimalisasi, Jiplak BlackShark?

Kinerja dari tablet gaming Nubia ini diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Kinerja processornya juga dipadukan kapasitas internal sebesar 32 GB untuk menyimpan banyak file. Bocoran Nubia Hipad ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas jumbo dengan daya 7000mAh. Sementara untuk sistem pengoperasiannya digerakkan oleh Android Oreo 8.0 dengan antarmuka menawan khas Nubia.

Hingga saat ini pihak Nubia sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kehadiran tablet gaming Nubia Hipad. Bukan hanya itu saja, Nubia juga belum memberikan konfirmasi terkait tanggal perilisan tablet gaming ini dalam waktu dekat ini. Bahkan tak menutup kemungkinan tablet gaming Hipad ini tidak pernah ada. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga ZTE Nubia Z18 Resmi Dirilis, Usung Teknologi Nubia Evolution Tensor Canggih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.