5 Aplikasi Youtube Downloader Terbaik di Android

0
1749
YouTube Downloader aplikasi
Copyright©Polygon

Aplikasi Download Video Terbaik di Android

Oketekno.com – Hampir semua hal bisa kita dapatkan di platform Youtube, banyaknya kontributor yang tergabung disini menyajikan berbagai informasi yang beragam sehingga kita dapat dengan mudahnya mencari konten yang dibutuhkan. Mulai dari konten game, musik, film, cuplikan-cuplikan, cartoon, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, bagi kalian yang sedang menghemat kuota data internet atau mungkin ingin menikmati video dengan lancar tanpa buffering, download adalah salah satu solusi terbaik yang bisa dilakukan. Akan tetapi bagaimana cara download video Youtube melalui Smartphone?

Simak Nih: 7 Cara Membuat Video Intro YouTube Gratis dan Keren

Tenang, kalian bisa gunakan aplikasi youtube downloader terbaik ini untuk mengunduhnya dengan mudah dan cepat. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya disini.

YouTube Downloader
Copyright©Free Softwares 4 U
  1. ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi ini meruapakan salah satu yang bisa dipercaya, dan para pengguna Android juga bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store. Perlu diketahui bahwa pengembang aplikasi ini ternyata juga tergabung di markas besar XDA Developer loh.

  1. TubeMate YouTube Downloader

Berbagai macam video yang ada di platform bisa di unduh dengan mudah dengan aplikasi satu ini. Tidak hanya 1 per satu, kalian dapat melakukan pengunduhan beberapa video sekaligus sehingga lebih mempersingkat waktu. Bagi kalian yang suka download, wajib banget deh punya aplikasi satu ini.

Ketahui Yuk: Trik Mempercepat Buffering Saat Streaming YouTube dengan CMD Alias Command Prompt

  1. Dentex YouTube Downloader

Bagi para pengguna aplikasi gratis tentu akan kesal dengan kehadiran iklan, ya ini wajar saja karena mereka mengandalkan penghasilan dari sana. Bahkan ada pengembang yang membuat aplikasi gratis, hanya memuat iklan doang, ngeselin kan? Namun kalian tidak akan merasakan hal itu pada aplikasi Dentex ini dimana walaupun gratis tapi iklannya tidak ngeselin guys. Selain itu kapasitas file yang bisa diunduh juga bebas.

  1. YouTube Downloader

YTD
Copyright©Jalantikus

Jika ingin yang lebih instant lagi mungkin aplikasi ini bisa menjadi alternative kalian sebab cara penggunaannya hanya cukup share saja, maka video akan otomatis terunduh. Jadi ketika kalian melihat video seru, langsung klik tombol “Share” dan klik YouTube Downloader, selesai deh.

  1. Tube Video Downloader

Aplikasi downlad video satu ini terbilang unik sebab cari aman saja, ketika kalian ingin mengunduh video maka tidak langsung mengunduh dari link yang diberikan, melainkan mencari di tempat lain. Hal itu terkait Terms of Service yang berlaku.

Itulah guys kelima apliaksi YouTube Downloader yang bisa kalian gunakan sendiri pada perangkat Smartphone kalian masing-masing. Selamat mencoba.

baca juga: 5 Tips Trik Nikmati YouTube Musik Supaya Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.