Xiaomi BlackShark 2 Segera Meluncur Secara Global, Saingi Razer Phone 2?

0
706
Copyright©Gizchina

Smartphone Gaming Xiaomi BlackShark 2 Segera Dirilis dengan RAM 8GB!

OKETEKNO.COM – Nampaknya persaingan para produsen smartphone untuk menghadirkan perangkat gaming tangguh semakin memanas. Bahkan pabrikan Razer baru kemarin memperkenalkan smartphone gaming generasi keduanya yang bertajuk Razer Phone 2 ke publik. Kini pesaingnya yakni BlackShark nampaknya tak tinggal diam. Sub-brand perangkat gaming besutan Xiaomi tersebut bahkan menjadwalkan peluncuran Xiaomi BlackShark 2 di pasar global dalam waktu dekat ini yang menjadi pesaing Razer Phone 2.

Perlu diketahui smartphone gaming Xiaomi yakni BlackShark generasi pertama meluncur pada April 2018 lalu. Kini perangkat gaming Xiaomi BlackShark 2 baru saja mendapatkan sertifikasi TENAA di China. Dan tepatnya pada Jumat (12/10/2018) versi global dari smartphone tersebut kabarnya segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Razer Phone 2 Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum begitu banyak bocoran Xiaomi BlackShark 2 yang beredar di dunia maya. Namun informasi terbaru yang beredar di internet belum lama ini menampilkan sebuah poster perangkat yang begitu menarik perhatian. Perangkat gaming ini generasi kedua BlackShark ini siap menjadi pilihan bagi para penggila game mobile.

Xiaomi BlackShark 2 Teaser
Copyright©Gizchina

Dalam poster tersebut tertulis “Shark Approaching” dan “Unleashing Soon”. Dalam poster tersebut terlihat dengan sangat jelas bahwa smartphone gaming BlackShark generasi kedua akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Kehadiran Xiaomi BlackShark 2 tentunya akan menambah banyak pilihan ponsel gaming sekaligus menjadi pesaing tangguh Razer Phone 2 yang telah lebih dulu meluncur di pasaran.

Sementara itu spesifikasi Xiaomi BlackShark 2 ini digadang-gadang akan hadir dengan membawa jeroan mirip dengan pesaingnya, Razer Phone 2. Performanya dipersenjatai processor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan diperkuat RAM 8G sehingga mampu menghasilkan kinerja handal tanpa lag. Smartphone gaming ini dibekali dengan kapasitas internal besar dengan storage 128GB yang mampu menampung lebih banyak file.

Baca Juga Diam-diam Xiaomi BlackShark Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

Sejumlah fitur menarik juga dibawakan pada Xiaomi BlackShark 2 dmana menawarkan desain yang tak berbeda jauh dari pendahulunya. Ponsel cerdas ini dikemas dalam aspek rasio 18:9 membawakan layar penuh kekinian.

Perlu diketahui smartphone gaming saat ini menjadi pasar yang cukup strategis di bisnis online. Apalagi dengan hadirnya dukungan game populer seperti PUBG dan Fortnite untuk perangkat mobile. Hal ini tentunya semakin memperkuat berkembangnya segmen smartphone gaming di pasaran. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja peluncuran Xiaomi BlackShark 2 dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Wah! Huawei Mate 20X Tengah Digarap Sebagai Smartphone Gaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.