Bos Samsung Bocorkan Ciri Ciri Smartphone Layar Lipatnya, Seperti Apa Ya?

0
812
Foldable Phone Samsung
Copyright©Mashable

Luas Layar Smartphone Lipat Pertama Samsung Mulai Terungkap

Oketekno.com – Sejak beberapa bulan yang lalu Samsung dikabarkan bakal membuat Smartphone layar lipat yang beda dari lainnya. Dan di penghujung akhir tahun 2018 ini berbagai macam bocorannya sendiri juga semakin jelas, bahkan DJ Koh turut memberikan sedikit demi sedikit informasi tentang perangkat perdananya tersebut.

Beberapa waktu terakhir ini diketahui bos Samsung tersebut memberikan berbagai ulasan sehingga bisa diambil kesimpulan kalau memang Smartphone layar lipat ini tengah disiapkan secara matang-matang untuk hadir sebagai yang pertama di Dunia.

Simak Nih: Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy A9 Jadi Ponsel Pertama dengan 4 Kamera Belakang

Jika beberapa waktu yang lalu memastikan tentang kehadirannya, kali ini D.J Koh selaku menjadi CEO Bisnis Seluler Samsung mengungkap sedikit bocoran tentang ciri-cirinya. Sebagaimana yang dilansir dari laman CNET, Ia mengatakan kalau para pengguna nantinya bakal mendapatkan perangkat sebagai tablet dengan kemampuan multitasking sebelum melipatnya menjadi ponsel yang lebih portable.

Smartphone Layar Lipat Samsung Koh
Copyright©Cnet

“Ketika kami memberikan ponsel yang dapat dilipat, itu harus benar-benar berarti bagi pelanggan kami. Jika pengalaman pengguna tidak sesuai dengan standar saya, saya tidak Ingin memberikan produk semacam itu.” Seperti itulah yang dikatakan oleh D.J Koh kepada awak media CNET dalam sesi wawancara yang dilakukan di sela-sela peluncuran Smartphone 4 kamera pertama Samsung Galaxy A9 2018.

Tidak hanya itu saja, Ia juga mengungkap kalau Smartphone layar lipat ini nantinya bukan sekedar produk gimmick yang hilang setelah 6 hingga 9 bulan setelah masa peluncurannya. Tidak hanya itu saja, Koh juga memastikan kalau produk terbarunya ini nanti bakal hadir di pasar Global, sama seperti produk Samsung Galaxy kebanyakan, sehingga ada harapan untuk hadir di Indonesia juga pastinya.

D.J Koh mengatakan kalau Smartphone layar lipatnya ini tidak seperti Galaxy Round yang hanya hadir di Korea saja. Kemudian masih dalam kesempatan yang sama, diungkapkan ponsel lipatnya ini akan memiliki layar lebih dari 6.5 inch, dan Ia juga yakin kalau produk inovasi terbarunya ini benar-benar dibutuhkan oleh sebagian besar kalangan.

baca juga: Tanggal Pre-Order dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia Terkuak, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.