Daybreak Legends: Origin, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
2454
Daybreak Legends: Origin
Copyright ©YouTube

Game Petualangan Darat dan Udara

Oketekno.com – Game petualangan menjadi salah satu permainan yang tidak mudah bosan, hal ini dikarenakan memang jalan ceritanya yang menarik selalu mencuri perhatian setiap pemain yang memainkannya. Terlebih adanya berbagai macam hero yang memiliki tampilan menarik dan kemampuan unik, maka bermain berjam-jam sekalipun tidak berasa.

Dari sekian banyak game, salah satu permainan petualangan yang disarankan adalah Daybreak Legends: Origin. Game ini merupakan MMORPG 3D yang telah dikembangkan dengan menggunakan teknologi yang modern sehingga menghasilkan kualitas tampilan yang luar biasa.

Simak Nih: Cara Tambahkan Teman di Game Free Fire, Mabar dan Menang Bersama

Setiap pemain nantinya juga akan dibawa ke dalam pertempuran yang tiada henti serta pukulan yang mendebarkan dan berbagai macam kombo yang seru. Pada game ini nantinya kalian juga bisa menikmati berbagai macam mode, mulai dari dungeon dan duel, pertandingan peringkat, pertempuran pet perang, hingga pertempuran naga.

Daybreak Legends Origin Gameplay
Copyright ©iTunes

Daybreak Legends: Origin telah memulai cerita ketika Naga jahat datang dan membawa bencana besar sehingga memicu perang Dunia. Hanya artifak legendaris yang bisa menghancurkan kekuatan jahat tersebut dan mengembalikan perdamaian dunia serta cahaya kehidupan seperti sedia kala. Akan tetapi untuk menemukan artifak tersebut dan melenyapkan kejahatan ini tidaklah mudah, hanya petualangan sejati yang rela menuju tempat tak diketahui yang bisa mendapatkannya.

Tidak hanya pertempuran di darat saja, dalam permainan ini kalian nanti juga akan dibawa ke dalam sistem Skywing dimana harus membunuh setiap lawan yang mengancam di udara. Pemain juga diberikan kebebasan terbang dengan pemandangan panorama 720 derajat yang luar biasa.

Ketahui Yuk: Shadowgun Legends, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Dalam game ini setiap pemain juga dapat menjalin komunikasi satu sama lain, untuk bertempur bersama atau mungkin menantang duel. Selain itu, ada pula Pet yang bisa dikembangkan agar lebih kuat membantu kalian melawan boss yang hebat di masa mendatang. Ada 4 jenis hero yang bisa digunakan, mulai dari Puppeteer, Mage, Bounty Hunter dan juga Warrior.

Daybreak Legends: Origin hanya memiliki ukuran 357MB untuk para pengguna Android, sedangkan para pengguna iOS bisa mendapatkan game ini dengan file size 672.4MB. Tunggu apa lagi? Pasang dan mainkan game ini para perangkat kalian untuk merasakan keseruan yang sebenarnya.

baca juga: Asphalt Xtreme, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.