Alasan Samsung Hadirkan 4 Kamera di Galaxy A9 2018

0
1901
Samsung Galaxy A9 2018 Indonesia
Copyright ©TribunNews

Jawaban Samsung Benar-benar Bikin Konsumen Senang

Oketekno.com – Secara resmi kemarin Samsung telah meluncurkan Smartphone 4 kamera belakangnya bernama Galaxy A9 2018 yang jadi pertama di Dunia. Dalam event yang diselenggarkaan di Kuala Lumpur, Malaysia kemarin lalu tidak hanya meluncurkan 1 Smartphone saja, melainkan dihadirkan pula Galaxy A7 2018 yang membawa 3 lensa kamera belakang.

Tentu ini sebuah kejutan baru dimana kebanyakan vendor akan lebih memilih menghadirkan sesuatu yang baru pada model premiumnya terlebih dahulu. Akan tetapi ternyata tidak untuk Samsung yang lebih memilih Smartphone kelas menengahnya yang kebagian inovasi terbarunya.

Simak Nih: Bos Samsung Bocorkan Ciri Ciri Smartphone Layar Lipatnya, Seperti Apa Ya?

Justru, kehadiran Galayx S9 dan Note 9 rela dicibir oleh kompetitornya lantaran membawa perubahan minim demi meluncurkan suatu hal yang baru pada ponsel kelas menengahnya. Apakah alasan Samsung dibalik ini semua?

Samsung Galaxy A9
Copyright ©CNET

Terkait hal tersebut, Kepala Divisi Samsung Mobile bernama D.J Koh telah mengungkap kalau mulai tahun ini teknologi terbarunya akan dimulai di kelas menengah. Samsung Galaxy A7 dan Galaxy A9 2018 jadi bukti nyatanya. Alasannya yakni perusahaan asal Korea Selatan tersebut itu ingin fokus kepada konsumen milenial.

Ketahui Yuk: Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy A9 Jadi Ponsel Pertama dengan 4 Kamera Belakang

Selain itu, Samsung juga mengungkap kalau milenial lebih cenderung berfokus terhadap fungsi kamera sehingga peningkatan kualitas kamera pada duo Galaxy A series terbarunya ini bisa menjadi strategi yang tepat untuk mencuri perhatian.

Tidak hanya persoalan kamera saja, Desain, warna dan juga beberapa fitur lainnya untuk Galaxy A Series telah mengalami perombakan. Dan pernyataan yang sama pun datang dari Denny Galant (Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Indonesia), ia mengatakan kalau sebagian besar milenial mempertimbangkan sektor kamera sebelum membeli Smartphone.

Dengan kehadiran Samsung Galayx A7 dan Galaxy A9 2018 ini maka kaum milenial yang belum mampu menjangkau ponsel kelas premium dapat terpuaskan. Selain itu, ketika dilempari pertanyaan apakah Samsung juga akan memasang fitur empat kamera di lini flagship seperti Galaxy S atau Note Series atau mungkin bakal ditambah? Dan ternyata jawaban Samsung adalah belum bisa memastikan.

baca juga: Tanggal Pre-Order dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia Terkuak, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.