5 Kekurangan Realme 2 yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya

1
12095
Realme 2 Smartphone
Copyright©TEK

Benarkah Kekurangan No. 3 Tidak Masalah?

Oketekno.com – Sejak akhir bulan September 2018 kemarin, banyak sekali ponsel baru yang resmi diluncurkan ke Indonesia, dan yang paling baru adalah Smartphone 3 kamera Samsung Galaxy A7 2018. Akan tetapi sebelumnya ada 3 ponsel yang resmi meluncur ke Tanah Air dan membuat hati masyarakat kepincut ingin memilikinya, perangkat tersebut yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Trio Smartphone pertama besutan mantan Sub-brand OPPO ini seakan tepat sasaran, pasalnya selain mengusung spesifikasi yang mumpuni, harga yang ditawarkan juga ramah kantong alias terjangkau. Bagi para konsumen yang ingin merasakan Smartphone bertenaga dan RAM besar murah bisa memilih Realme 2 Pro.

Simak Nih: 5 Kelebihan Realme 2 Pro, RAM 8GB Harga Cuma Rp 3 Jutaan

Akan tetapi bagi kaum milenial yang lebih mengutamakan persoalan desain, Realme 2 bisa menjadi pilihan utama yang paling direkomendasikan. Hal itu dikarenakan memang tampilan belakangnya dibuat cantik dan menarik dengan dihadirkannya berbagai aksen diamond yang berkelas. Meski begitu, ponsel ini juga memiliki kekurangan loh. Lantas apa saja kekurangannya? Langsung cek informasi lengkapnya disini.

Copyright©BGR.in
  1. Chip Normal

Dengan banderolan harganya yang senilai Rp 2 jutaan, wajar saja kalau Realme 2 hanya membawa chip processor Qualcomm Snapdragon 450. Bukannya buruk, melainkan kurang memuaskan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Alternatif yang disarankan adalah Realme 2 Pro dimana ponsel tersebut sudah dibekali dengan Snapdragon 660 yang lebih berkelas.

  1. Resolusi Layar Kurang Puas

Realme 2
Copyright©Tirto

Layarnya yang seluas 6.2 inci dan beraspek rasio sebesar 19:9 ini hanya memiliki resolusi layar 720 x 1.520 piksel. Dengan begini untuk kualitas ketajaman layar yang ditampilkan menjadi kurang berkualitas. Dan mungkin ketika digunakan untuk menonton video, tidak sejernih Smartphone di kelasnya.

Ketahui Juga: Perbandingan Realme 2 Vs Xiaomi Mi A2 Lite, Kompetisi Sengit dengan Harga Rp 2 Jutaan

Cek 3 poin selanjutnya yang katanya no. 3 tidak masalah bagi kalian. Yakin? Lanjut Baca>>

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.