5 Kekurangan Realme 2 yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya

1
12051
  1. Tidak Ada NFC

Realme 2 Indonesia
Copyright©YANGCANGGIH

Untuk sekarang ini rata-rata Smartphone sudah dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication), hal itu dikarenakan memang kebanyakan pengguna sekarang ingin kemudahan dalam bertransaksi online. Namun sayang, Realme 2 tidak dibekali teknologi tersebut sehingga aktivitas seperti cek saldo uang elektronik, transfer dan semacamnya tidak bisa dilakukan.

Simak Nih: Perbandingan Realme 2 Vs Realme 2 Pro, Smartphone Mewah Rp 2 Jutaan di Indonesia

  1. Tidak Dilengkapi PDAF

Realme 2 Pro Back
Copyright ©The Mobile Indian

Memang sudah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13MP dan 2MP yang mendukung teknologi Depth Sensor untuk foto bokeh. Akan tetapi sayang tidak ada fitur PDAF sehingga pengguna akan lebih lambat untuk mendapatkan titik  fokusnya.

Ketahui Yuk: Usung RAM 8GB & Chip AIE, Smartphone Termurah di Dunia Realme 2 Pro Resmi di Indonesia

  1. Gunakan MicroUSB 2.0

Realme 2 Port USB
Copyright©Awaqa

Sekarang ini kebanyakan ponsel juga sudah memiliki port USB Type-C, mulai kelas menengah hingga premium. Hal ini dikarenakan memang port jenis tersebut dapat melakukan transfer data dan pengisian daya lebih cepat. Akan tetapi Realme 2 masih memiliki port microUSB 2.0, namun ini tidak masalah sebab perbedaannya tidak begitu mencolok juga, dan Smartphone ini juga sudah mendukung fitur USB OTG.

Itulah guys berbagai macam kelemahan Realme 2 yang harus kalian ketahui sebelum melakukan pembelian. Kalau menurut pribadi sih kelemahan tersebut secara keseluruhan tidak terlalu berpengaruh karena banyak kelebihan yang masih dimilikinya, sehingga Smartphone ini masih rekomendasi menjadi pilihan di harga Rp 2 jutaan. Kalau menurut kalian bagaimana?

baca juga: Kelebihan Realme 2, Smartphone Mewah Seharga Rp 2 Jutaan di Indonesia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.