Fortnite Secara Resmi Hadir di Perangkat Android

0
1304
Copyright©youtube

Fortnite Bisa Diunduh Melalui Situs Resmi Pengembang

Oketekno.comFortnite merupakan game yang dikembangkan oleh Epic Games, yang beberapa waktu lalu kabarnya sudah menyambangi perangkat Android. Meskipun belum seluruh pengguna bisa memainkannya karena masih dalam tahap BETA. Akan tetapi, hal ini telah berubah setelah ada kabar baru yang menyebutkan bahwa perangkat Android yang kompatibel sudah bisa mengunduh dan memainkannya.

Meskipun gim ini sudah hadir di Android, tetapi pengguna yang ingin mengunduhnya tidak akan menemukan Fortnite di Google Play Store, dan mereka harus mengunjungi situs resmi pengembang untuk bisa mendapatkan atau mengunduh dan memainkan gim tersebut. Selain menyediakan link download gim, Epic Games juga akan menambahkan informasi perangkat Android apa saja yang mendukung untuk memainkan gim buatannya tersebut.

Baca Juga : Pemula Wajib Tahu! 5 Tips Bermain Fortnite di Android & iOS

Berdasarkan informasi dari pengembang, adapun perangkat yang mendukung gim tersebut secara maksimal adalah perangkat yang sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo atau di atasnya. Sementara untuk hardware yang direkomendasikan untuk bermain gim ini meliputi RAM berkapasitas 4GB, pengolah grafis Adreno 530 ka atas, Mali-G71 MP20 atau Mali-G72 MP12 dan juga bisa yang lebih tinggi di atasnya.

Sekedar informasi, bahwa Epic Games sendiri sebelumnya sempat mengumumkan secara resmi bahwa mereka juga mengakuisisi perusahaan pembuat software anti-cheat dalam gim, yakni Kamu. Seperti yang telah dilansir dari Ubergizmo bahwa CEO Kamu, Simon Allaeys telah mengatakan bahwa dengan bergabung bersama keluarga Epic adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan. “Bergabung dengan keluarga Epic merupakan mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, dan kami bersemangat untuk membantu pengembang gim atasi cheater di dalam gim,” ungkapnya.

Copyright©gadgetempire

Selain itu, CEO dan Founder Epic Games, Tim Sweeney sendiri telah menanggapi dengan baik atas bergabungnya Kamu ke dalam keluarga besar perusahaannya, dengan mengatakan bahwa tim Kamu dan toolsnya adalah kunci keberhasilan. “tim Kamu dan tools-nya merupakan kunci untuk memberikan pengalaman terbaik dan adil bagi seluruh pemain setia Fortnite.”

Namun, sebelum bergabungnya Kamu dengan Epic, perusahaan ini telah menyediakan layanan anti-cheat ke beberapa gim dan perusahaan lain, dan setelah diakuisisi oleh Epic, pihaknya juga akan menawarkan layanan ke perusahaan gim lain.

Alasan Epic untuk mendistribusikan gim ke pengguna Android melalui situs resminya ini sendiri adalah, karena sang pengembang ingin berhubungan secara langsung dengan pemain. “Epic menginginkan hubungan langsung dengan pengguna di seluruh platform yang memungkinkan. Hal ini dimungkinkan dengan adanya internet, dan Untuk platform seluler, 30 persen tidak proporsional dengan biaya layanan yang dilakukan toko, seperti pemrosesan pembayaran, bandwidth unduhan, dan layanan pelanggan,” jelas Epic.

Baca Juga : Google Kena Marah Besar CEO Fortnite Lantaran Hal Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.