Cara Membuat Nama Profil WhatsApp Berwarna

0
160831
WhatsApp Apk
Copyright©Radar

Trik Membuat Nama Profil WhatsApp Jadi Berwarna

Oketekno.com – Layanan pesan WhatsApp tingkat popularitasnya semakin bertambah saja, hal ini dikarenakan memang hampir setiap orang yang memiliki perangkat Smartphone selalu memasang aplikasi pesan instant satu ini. Hal itu wajar saja sebab dengan adanya W.A maka setiap orang bisa melakukan komunikasi dan berbagi data dengan mudah dan cepat.

Nah, dengan banyaknya pengguna ini membuat kalian menginginkan sesuatu yang berbeda. Jika memang begitu kalian tidak perlu khawatir sebab pada kesempatan kali ini kita akan memberikan salah satu trik yang bisa kalian terapkan untuk membuat WhatsApp beda dari yang lainnya. Yakni mengubah nama profil menjadi warna biru.

Simak Nih: Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan Pasti Ketahuan dengan 2 Aplikasi Premium Ini

Dengan begini ketika kalian muncul di Group atau profile di kunjungi, mereka akan akan tau keunikan nama profil kalian ini. Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya disini.

Nama profil biru
Copyright©Spesial Tips

Cara Membuat Nama Profil WhatsApp Berwarna Biru

Untuk melakukan cara ini kalian perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Fancy Keyboard. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Ketahui Yuk: Cara Mematikan Notifikasi Grup W.A Tertentu

  • Pertama, kalian bisa download dan install aplikasi Fancy Keyboard pada perangkat Smartphone kalian.
  • Kemudian buka aplikasinya, maka kalian akan membutuhkan beberapa pengaturan yang disarankan untuk membuat kinerjanya lancar. Ikuti seluruh rangkaian proses yang disarankan, sampai selesai.
  • Jika aplikasi tersebut sudah menjadi keyboard utama, maka langkah berikutnya yakni kalian bisa masuk ke dalam aplikasi WhatsApp dan masuk ke menu settings (pengaturan)
  • Kalau sudah masuk ke dalam halaman pengaturan W.A, kalian bisa tap gambar profil akun kalian untuk mulai melakukan editing
  • Setelah itu, sunting nama profil akun WhatsApp kalian dengan cara klik tombol pensil yang berada di bagian kanan kolom nama
  • Ketika kalian langsung mengetik, maka tidak akan ada hasilnya. Untuk itu, kita atur terlebih dahulu gata teks “Cool Font” pada aplikasi keyboard dan pilih tampilan tulisan berwarna biru tebal yang ada dalam daftar jenis tulisan bendera Negara.
  • Ketikkan nama profil yang diinginkan dan simpan perubahan nama dengan klik “OK” di bagian kanan bawah layar.
  • Selesai

Seperti itulah guys cara membuat nama profil WhatsApp berwarna biru dan unik pastinya. Dengan begini, akun W.A kalian benar-benar sudah berbeda dibanding lainnya. Selamat mencoba.

baca juga: Biar Dikira Offline! Begini Cara Membuat ‘Last Seen’ Palsu di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.