Siap Rilis Besok, Inikah Harga Huawei Mate 20 Series?

0
766
Huawei Mate 20 Pro 3
Copyright ©Slashgear

Melihat Harga dan Rumor Huawei Mate 20 yang Bakal Masuk di Indonesia

Oketekno.com – Informasi kehadiran Huawei Mate 20 series sudah semakin intim, hal itu wajar saja sebab peluncurannya kurang 2 hari lagi. Pada pekan ini pihak Huawei berencana untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya itu dengan harapan mampu membawa aura positif terhadap pasar. Setelah kemarin lalu bocor soal spesifikasi dan desain, kali ini giliran harganya yang terungkap.

Dari informasi yang dilansir dari laman GSMArena telah terungkap informasi baru yang diklaim berasal dari sumber terpercaya. Sumber tersebut telah menyebutkan kalau Huawei Mate 20 nantinya bakal dibanderol dengan harga mulai 799 Euro atau sekitar Rp 14 jutaan. Sedangkan untuk model Mate 20 Pro bakal dijual senilai 1.079 Euro atau sekitar Rp 18.9 jutaan.

Simak Nih: Tampilan Huawei Mate 20 Terungkap, Miliki Poni Kecil & Triple Camera

Meski begitu, informasi soal harga ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Huawei. Akan tetapi, perusahaan asal Tiongkok tersebut sering kali mengumbar soal spesifikasi dan desain dari Smartphone premium yang bakal diluncurkan tersebut.

Huawei Mate 20 Rquandt
Copyright ©Twitter @rquandt

Sama seperti sebelumnya dimana Huawei Mate 20 series juga akan diluncurkan di penghujung tahun, rencananya untuk Smartphone premium terbarunya ini nanti akan resmi diluncurkan pada tanggal 16 Oktober 2018 besok di London, Inggris. Selain itu, model paling premium dari Huawei ini nantinya juga bakal meluncur di Indonesia juga.

Ketahui Yuk: Hore! Pembaruan Android Pie Mulai Digulirkan untuk Huawei P20 Pro!

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia bernama Lo Khing Seng telah mengungkap kalau pihaknya akan menghadirkan Mate 20 ke Indonesia. Akan tetapi ia tidak mengungkap jadwal resmi peluncuran Smartphone tersebut.

Ia menyebutkan kalau kehadiran Huawei Mate 20 ke Tanah Air ini merupakan salah satu komitmen pihaknya untuk meluncukran Smartphone global ke Indonesia. Hal ini berkaitan dengan strategi Huawei yang berusaha agar Smartphone baru yang diumumkan bisa masuk ke Indonesia dengan cepat.

Lantas, benarkah soal harga dan juga kedatangannya di Indonesia? Kita tunggu saja peluncurannya besok.

baca juga: Wah! Huawei Mate 20X Tengah Digarap Sebagai Smartphone Gaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.