Cara Membuat Nama Profil WhatsApp Berwarna Biru dengan Instagram

0
2022
WhatsApp Berwarna
Copyright©Urbandigital

Trik Membuat Nama Profil WhatsApp Jadi Berwarna

Oketekno.com – Berbagai trik sederhana sebenarnya bisa kita lakukan di WhatsApp, akan tetapi mungkin beberapa hal masih terkesan asing, padalah hal tersebut bisa membuat akun W.A tampil menjadi lebih menarik dan beda dari yang lainnya. Namun, sebagian besar trik yang ada pada layanan pesan instant ini menyarankan menggunakan GBWhatsapp.

Akan tetapi tidak untuk cara paling sederhana satu ini guys, yakni mengubah nama profil menjadi berwarna biru. Jika sebelumnya kita menyarankan untuk menggunakan aplikasi tambahan bernama Fancy Keyboard, namun pada kesempatan kali ini kita hadir kembali dan akan memberikan trik membuat nama profil WhatsApp berwarna menggunakan aplikasi Instagram saja.

Simak Nih: Cara Membuat Nama Profil W.A Berwarna

Tentu sudah pada penasaran kan guys dengan caranya? Tak usuah berlama-lama, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Nama Biru Whatsapp
Copyright©Istimewa

Cara Membuat Nama Profil WhatsApp Berwarna dengan Instagram

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah tentu membuka aplikasi Instagram
  • Kemudian masuk ke layanan Insta Stories, kemudian gulirkan ke kanan untuk masuk dalam mode teks atau type.
  • Setelah itu masukkan kata apa saja, dan klik tombol arah ke kanan yang terletak tepat dibawah tulisan kalian.
  • Jika sudah berganti tab, langkah berikutnya yakni klik ikon sticker yang berada di pojok kanan atas, yang terletak diantara ikon download dan pensil.
  • Kalau pilihan sticker sudah muncul, langsung gulir layar kebawah sampai kalian menemukan sticker huruf berwarna biru dibagian bawah sendiri. Masukkan satu per satu huruf tersebut membentuk nama yang kalian inginkan.
  • Nah, ketika semuanya sudah masuk langkah berikutnya yakni salin satu per satu sticker dari huruf berwarna biru tersebut ke dalam kolom nama profil akun WhatsApp kalian.
  • Jadi deh, sekarang kalian hanya perlu tekan tombol simpan perubahan pada nama profil WhatsApp, maka semuanya akan tersimpan.

Seperti itulah guys trik membuat nama profil WhatsApp berwarna dengan mudah tanpa aplikasi tambahan lagi jika kalian sudah memiliki aplikasi Instagram. Oh ya, ingin yang lebih jelas bisa lihat video tutorial ini ya guys.

baca juga: Cara Membuat ‘Last Seen’ Palsu di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.