3 Kekurangan Realme C1 yang Harus Dipertimbangkan

0
3230
Realme C1 Kekurangan.jpeg
Copyright©Detik

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Berikut 3 Kekurangan Realme C1

Oketekno.com – Pekan kedua bulan Oktober 2018 kemarin pasar Smartphone Indonesia kembali diramaikan oleh 3 Smartphone keren dengan banderolan harga murah. Vendor yang telah menghadirkan perangkat tersebut adalah Realme, dimana produk yang dibawa diantaranya yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Sebagai model termurah, akan tetapi perbedaan spesifikasi yang dimiliki oleh Realme C1 tidak begitu jauh berbeda jika dibandingkan dengan Realme 2. Sebab chip processor yang digunakan juga sama, yakni Snapdragon 450.

Simak Nih: Perbandingan Realme C1 Vs Redmi 6A Vs Honor 7S, Duel Smartphone Rp 1 Jutaan

Jika kemarin kita sudah mengulas persoalan berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh Realme C1, nah pada kesempatan kali ini kita akan memberikan ulasan mengenai kekurangannya agar kalian dapat mempertimbangkan sebelum melakukan pembelian. Lantas, apa saja kekurangan dari Smartphone murah Rp 1 jutaan ini? Ketahui info lengkapnya disini.

Realme C1 Launched
Copyright ©BGR INdia

3 Kekurangan Realme C1 dengan Harga Rp 1 Jutaan

  1. Tidak Ada Fingerprint

Mungkin bagi kalian yang ingin cepat membuka kunci layar dan memperhatikan betul keamanan, akan sedikit kecewa dengan Realme C1. Pasalnya ponsel ini tidak dibekali dengan fingerprint sensor, sehingga ketika ingin membuka harus memasukkan pola, PIN, Password atau semacamnya.

Tapi jangan khawatir sebab Smartphone ini sudah mendukung AI Face Unlock sehingga pengguna bisa membuka kunci layar hanya dengan scanning wajah saja.

Ketahui Yuk: Layar Luas & Dual Camera, Realme C1 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

  1. Kamera Depan Kecil

Realme C1 Selfi
Copyright ©Gadgetren

Jika dibandingkan dengan berbagai perangkat Smartphone terbaru di kelasnya, mungkin kamera selfie beresolusi 5MP itu terbilang kecil. Meski begitu, kabarnya Realme C1 sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pemotretan yang canggih sehingga hasil jepretan yang didapat tetap bermutu dan berkualitas tinggi.

  1. Penyimpanan Internal Kecil

Bagi kalian yang hobi bermain game, koleksi film dan banyak aplikasi, mungkin kekurangan Realme C1 satu ini akan menjadi persoalan yang serius. Hal itu disebabkan Smartphone ini hanya hadir dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan internal seluas 16GB saja.

Mungkin itu saja guys kekurangan Realme C1. Jika disandingkan dengan berbagai macam kelebihannya maka kekurangan tersebut bisa sedikit tertutupi. Apalagi harganya yang cuman Rp 1 jutaan, maka kekurangan tersebut terbilang wajar.

baca juga: 5 Kelebihan Realme C1 Seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.