Perbandingan Realme 2 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duel Smartphone Full Screen Dual Camera

0
1410
Realme 2 Pro Vs Vivo V11 Pro
Copyright©yugatech

Kemenangan Telak Realme 2 Pro Ada di Point 3 & 4

Oketekno.com – Beberapa hari yang lalu Realme telah menghadirkan 3 Smartphone terbarunya bernama Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Dari ketiga ponsel tersebut model paling premium adalah Realme 2 Pro sebab berani hadir dengan membawa memori internal hingga 8GB/128GB. Meski begitu untuk harganya tetap terjangkau.

Seperti yang kita ketahui bahwa Realme 2 Pro ini telah hadir dengan penerapan konsep desain mirip dengan OPPO F9. Jika kita lihat lebih lebar lagi, juga ada Vivo V11 Pro yang hadir dengan tampilan layar Full Screen berhiaskan poni mungil di atas layarnya.

Simak Nih: 5 Kekurangan Realme 2 yang Wajib Diketahui Sebelum Membelinya

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan memberiken perbandingan antara Realme 2 Pro dengan Vivo V11 Pro. Jika tampilannya kurang lebih sama, bagaimana soal jeroannya? Ketahui ulasan lengkapnya disini.

  1. Layar

Copyright ©Android Authority

Persoalan layar Realme 2 Pro telah hadir dengan panel seluas 6.30 inci, dan memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 409 ppi. Sedangkan untuk Vivo V11 Pro hadir dengan ukuran layar sedikit lebih besar yakni 6.41 inci, namun tingkat kerapatan layarnya hanya 401 ppi saja. Dan persoalan resolusi dan aspek rasio sama, yakni beresolusi 1.080 x 2.340 piksel dan memiliki aspek rasio seebsar 19.5:9. Selain itu, keduanya juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Ketahui Yuk: Fakta Menarik Screen Touch ID Vivo V11 Pro di Indonesia yang Perlu Diketahui!

  1. Kamera

Vivo V11 Pro Rilis
Copyright ©Vivo Indonesia

Sama-sama hadir dengan setup dual kamera belakang, namun resolusi yang dimiliki berbeda. Realme 2 Pro hadir dengan kamera beresolusi 16MP (f/1.7) + 2MP (f/2.4), sedangkan untuk Vivo V11 Pro dual kamera belakangnya beresolusi 12MP (f/1.8) + 5MP (f/2.4). Dan keduanya telah mendukung fitur autofokus dan LED Flash.

Kemudian untuk kamera depan yang tertanam yakni beresolusi 16MP (f/2.0), sedangkan untuk Vivo V11 Pro lebih besar yakni mencapai 25MP (f/2.0). Sehingga pecinta selfie disarankan untuk menggunakan produk besutan Vivo tersebut.

Baca Juga: Perbandingan OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duo Ponsel Cantik dengan Harga Terjangkau

Dua poin berikutnya, Realme 2 Pro benar-benar terlihat jauh lebih menarik ketimbang Vivo V11 Pro. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here