HTC Exodus Siap Diperkenalkan 22 Oktober 2018, Spesifikasinya?

0
619
HTC Exodus Bocoran
Copyright©GSMArena

Smartphone Blockchain HTC Exodus Siap Dirilis dengan Harga Fantastis!

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui bersama pabrikan smartphone HTC diketahui pada bulan Mei lalu memamerkan perangkat smartphone blockchain yang akan dilabeli dengan nama HTC Exodus. Memang pada kala itu sang vendor hanya memperlihatkan sebuah konsep saja tanpa mengungkapkan kapan smartphone android ini akan meluncur ke pasaran. Smartphone terbaru HTC ini siap menyasar pengguna yang gemar cryptocurrency dimana dimana ponsel berbasis blockchain ini segera melenggang di pasaran pada Oktober bulan ini.

Bagi anda yang sudah lama menantikan kehadiran smartphone blockchain ini nampaknya sudah dapat bernafas lega. Pasalnya vendor yang berbasis di Taiwan tersebut segera diluncurkan ke pasaran dalam waktu dekat. Hal itu diperkuat dengan teaser video yang beredar di Instagram dimana mengungkapkan bahwa HTC Exodus akan meluncur pada 22 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga Belum Berakhir! HTC Ikut Ciptakan Smartphone Berkemampuan Snapdragon 855

Pada teaser video tersebut kita dapat melihat sekilas desain yang akan dibawakan. Namun sayangnya pihak HTC belum membeberkan informasi apapun terkait spesifikasi HTC Exodus lebih detail. Smartphone berbasis blockchain atau yang populer dengan mata uang digital atau cryptoocurrency ini siap menjadi pilihan untuk para pengguna yang kerap melakukan transaksi online.

Smartphone HTC Exodus ini sendiri dapat difungsikan sebagai dompet digital yang tentunya aman untuk transaksi online. Ponsel cerdas ini sendiri tidak jauh berbeda dengan smartphone android pada umumnya namun yang membedakanannya adalah dukungan perangkat lunak dan tentunya sistem keamanannya.

HTC Exodus Bocoran
Copyright©GSMArena

Ponsel berbasis blockchain ini membawakan keamanan tinggi dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk penggunanya dengan mengintegrasikan penyimpanan dompet uang digital langsung ke perangkat mobile ini. Hal itu memungkinkan perdagangan langsung dari cryptocurrency asli bersama rekan-rekan di semua jaringan ponsel tanpa biaya.

Smentara itu smartphone berbasis blockchain HTC Exodus ini sendiri dikatakan akan mempunyai dompet universal dengan perangkat keras yang aman untuk mendukung cryptocurrency juga aplikasi yang didesetralisasi diantaranya Bitcoin, Lightning Network, Ethereum dan Dfinity. Bukan hanya itu saja, HTC juga menghadirkan smartphone ini dengan menggandeng pengembang game yakni Cryptokitties.

Baca Juga HTC U12 Life Resmi Dirilis dengan Layar Lega, Ini Banderolan Harganya!

Sayangnya jeroan hardware yang dibenamkan belum terungkap karena HTC masih menutup rapat informasi terkait spek yang dibawakan. Selain itu banderolan harga smartphone berbasis blockchain ini juga belum terkuak. Namun dari rumor yang beredar terkuak harga HTC Exodus akan dilepas dengan banderolan USD 1000 atau setara Rp 15 jutaan per unitnya.

Memang dibalik pembuatan smartphone blockchain ini sendiri menguak fakta bahwa HTC saat ini tengah mengalami tahun-tahun berat. Untuk itulah tidak mengherankan jika sang vendor ‘bermain’ di segmen lain untuk dapat bersaing dengan sejumlah smartphone mainstream di pasaran salah satunya dengan menghadirkan HTC Exodus ini yang akan dirilis pada 22 Oktober 2018. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga HTC Tengah Kembangkan Smartphone Gaming?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.