Dua Generasi Terbaru Asus Zenfone Max Series Segera Dirilis, Seperti Apa?

0
636
Zenfone Max Pro
Copyright ©India Times

Meluncur 17 Oktober, Asus Zenfone Max Terbaru Akan Ditenagai Baterai Lebih Besar!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus saat ini tengah dikabarkan menyiapkan smartphone android terbaru. Desas desus yang beredar menyebutkan bahwa Asus saat ini sedang menggarap generasi penerus Zenfone Max Pro M1 dan Max M1. Bahkan dua smartphone terbaru Asus Zenfone Max series ini akan segera dirilis di pertengahan Oktober 2018 ini dengan membawa sejumlah peningkatan fitur yang mumpuni.

Beberapa waktu yang lalu pabrikan Asus memang telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan dua smartphone android terbaru di New delhi, India pada 17 Oktober 2018. Spekulasi yang beredar mengungkapkan bahwa dua smartphone Asus Zenfone Max series generasi terbaru ini akan diperkenalkan dalam acara tersebut.

Baca Juga ASUS ZenFone 4 Selfie Akhirnya Terima Pembaruan Android Oreo

Sementara itu laporan terbaru dari sumber yang dekat dengan Asus mengungkapkan bahwa produsen ponsel yang berbasis di Taiwan itu akan memperkenalkan generasi penerus dari Asus Zenfone Max Pro. Bahkan akan ada dua model Asus Zenfone Max series yang segera diperkenalkan yakni varian reguler dan varian ‘Lite’ yang hadir sebagai perangkat smarrtphone dengan banderolan harga ramah dikantong.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa kedua smartphone android generasi terbaru Asus Zenfone Max ini akan dilepas dengan banderolan harga tidak lebih dari INR 12000 atau setara Rp 2.5 jutaan per unit. Jika memang benar harga yang ditawarkan di kisaran itu maka sudah dapat dipastikan kehadiran smartphone Asus Zenfone Max series generasi terbaru ini siap bersaing dengan smartphone di segmen low-end yang bersaing langsung dengan Oppo dan Xiaomi.

Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Kricom

Bahkan masih dari sumber yang sama, kedua smartphone android besutan Asus ini diduga kuat akan hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 400 series. Perlu diketahui bahwa chipset tersebut mirip dengan yang dihadirkan dalam model Asus Zenfone Max M1 yang memang tidak dirilis di pasar India.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Asus saat ini tengah fokus dalam menggarap Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2. Bahkan dua smartphone Asus Zenfone Max tersebut telah memperoleh sertifikasi EEC di Rusia. Tentunya dengan hadirnya sertifikasi tersebut mengindikasikan bahwa kedua smartphone akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 Dipangkas, Cek Yuk!

Sementara itu smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Max M1 telah resmi hadir di Indonesia dimana langsung mendapatkan sambutan positif. Kedua smartphone ini memang sukses menarik perhatian konsumen tanah air lantaran ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 5000 mAh untuk Max Pro M1 dan 4000 mAh untuk Max M1.

Diharapkan Asus Zenfone Max series generasi terbaru ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas lebih besar. Bukan hanya itu saja diharapan dua smartphone terbaru Asus ini juga akan dikemas dalam desain yang lebih kekinian dan stylish khususnya dalam balutan warna-warni menarik. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selajutnya dari Asus.

Baca Juga Banderolan Harga Asus ROG Phone Beserta Aksesorisnya Terungkap, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.