Vivo Z3 Segera Dirilis dengan Snapdragon 710 dan Dual Turbo, Harganya?

0
384
Copyright©MySmartPrice

Teaser Vivo Z3 Tunjukkan Akan Dirilis 17 Oktober 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo nampaknya tidak berhenti berinovasi dalam membuat smartphone android terbaru. Produsen smartphone asal Tiongkok itu dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru di lini Vivo Z-series. Perangkat tersebut adalah Vivo Z3 yang akan hadir dengan membawa chipset tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 710 dengan membawa teknologi Dual Turbo canggih dimana dibanderol menyasar segmen pasar kelas menengah.

Memang pada bulan Oktober 2018 ini nampaknya menjadi bulan sibuk untuk beberapa produsen smartphone dalam meluncurkan ponsel terbarunya seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Huawei hingga Nokia. Vendor Vivo pun tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya yang siap meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Vivo Z3. Kabarnya ponsel cerdas ini akan dirilis di pasaran pada 17 Oktober 2018.

Baca Juga Perbandingan OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duo Ponsel Cantik dengan Harga Terjangkau

Kabar tersebut diperkuat dari hadirnya teaser poster yang beredar di dunia maya. Pabrikan asal Tiongkok tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone android terbaru yang ada di lini Z-series yakni model Vivo Z3 sebagai varian lain dari Vivo Z3i Dalam teaser tersebut akhirnya terkuak bahwa smartphone android ini akan diluncurkan pada 17 Oktober yakni tinggal hitungan hari saja.

Vivo Z3 Rumor Terbaru
Copyright©Gizmochina

Sayangnya informasi yang beredar mengungkapkan bahwa Vivo Z3 ini akan menjadi smartphone android yang hanya diluncurkan di Cina. Namun hal itu sejatinya cukup disayangkan karena harusnya sang vendor lebih berani untuk menghadirkannya di pasar global. Dari poster yang beredar tersebut diketahui bahwa smartphone Z3 besutan Vivo akan diotaki chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm.

Bukan hanya itu saja, selain dukungan chipset tangguh, bocoran Vivo Z3 ini juga akan dibekali teknologi Dual Turbo yang telah resmi diperkenalkan Vivo. Teknologi ini sendiri siap meningkatkan kinerja dan juga pengalaman bermain game pada perangkat android dengan visual yang lebih halus dan mulus.

Baca Juga Pembaruan Vivo V11 Pro Kini Dukung Smart Launcher dan Perekaman Video 4K!

Dukungan teknologi Dual Turbo yang telah diperkenalkan oleh Vivo pada September 2018 lalu ini siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan pada pengguna yang gemar gaming dan memutar konten multimedia. Lantas berapa banderolan harganya? Rumor yang beredar menyebutkan bahwa banderolan harga Vivo Z3 akan dilepas di kisaran CNY 1799 atau setara Rp 4 jutaan per unitnya.

Sayangnya hanya sedikit bocoran Vivo Z3 yang dapat kita kuak dari poster yang diunggah di Weibo itu. Namun dari informasi yang beredar menyebutkan perangkat ini akan hadir sebagai phablet dengan bentang 6.3 inci dalam resolusi FullHD+. Kinerjanya diisukan akan diperkuat RAM 4 GB dan storage 64 GB dengan ditenagai baterai 3240 mAh.

Smartphone ini akan dikemas dalam dukungan dual kamera belakang 16MP + 2MP serta kamera depan 12MP dengan berjalan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 dalam varian warna Chanpagne Gold, Matte Black dan Rose Gold.

Baca Juga Fakta Menarik Screen Touch ID Vivo V11 Pro di Indonesia yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here