Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9 Siap Ramaikan Pasar Indonesia!

0
665
Meizu 16 Indonesia
Copyright©actualinfo.website

Harga Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9 di Indonesia Dilepas di Segmen Berbeda!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Meizu memang telah merilis banyak ponsel cerdas terbaru. Namun vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut cukup lama tidak meramaikan pasar smartphone tanah air. Untuk itulah Meizu nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan vendor ponsel asal Tiongkok lainnya yang membanjiri pasar Indonesia dengan ponsel android terbaru. Dikabarkan Meizu akan memboyong tiga smartphone android sekaligus ke pasar tanah air diantaranya Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9. Lantas kapan ketiga perangkat akan meluncur di pasar lokal dan berapa banderolan harganya?

Memang Meizu menjadi salah satu pabrikan smartphone yang begitu rajin meluncurkan smartphone android terbaru. Namun tak sedikit para pecinta gadget yang kecewa lantaran kebanyakan smartphone besutan Meizu hanya dirilis di negaranya saja yakni China. Untuk itulah sang vendor pun mulai percaya diri untuk kembali menghadirkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia diantaranya Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9 yang siap menjadi pilihan.

Baca Juga Smartphone Ini Tetap Jadi yang Paling Cantik di Kelas Rp 2 Jutaan Indonesia, Setuju?

Sementara itu di luar pasar China, kebanyakan smartphone besutan Meizu ini beredar secara tidak resmi. Memang hal itu berbeda dengan kompetitornya yakni Oppo dan Vivo yang cukup getol memboyong smartphone besutannya di pasar tanah air dengan label harga menarik namun spek mumpuni. Nampaknya Meizu tak ingin tertinggal dangan sang kompetitornya dalam meramaikan pasar tanah air dengan segera meluncurkan Meizu 16 beserta Meizu M6T serta Meizu C9 sekaligus.

Harga Meizu M6T
Meizu M6T Copyright ©Gizmochina

Hal itu diamini oleh Digital Marketing manager Meizu Indonesia yang bernama Pipit Sri Puspita. Diungkapkan bahwa Meizu setidaknya akan meluncurkan lima smartphone android terbaru dalam beberapa pekan kedepan. Dari lima smartphone android Meizu tersebut, tiga diantaranya adalah smartphone Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9 serta dua produk lainnya adalah earphone.

Tiga smartphone yang Meizu ini segera ramaikan pasar Indonesia dalam waktu dekat dengan menyasar segmen pasar berbeda. Untuk banderolan harganya, diperkirakan bahwa harga Meizu 16 di Indonesia akan dilepas dengan label harga diatas Rp 6 jutaan per unitnya. Sementara untuk harga Meizu M6T kemungkinan akan dibanderol dengan harga dibawah Rp 2 jutaan yang terjangkau untuk segmen menengah kebawah.

Baca Juga Nokia 5.1 Plus Dipastikan Meluncur ke Indonesia Bulan Ini

Dan yang menarik adalah Meizu C9 Indonesia yang hadir menyasar segmen entry level dengan anderolan harga lebih murah dari Meizu 16 yakni dibawah Rp 1.5 jutaan per unitnya. Sementara untuk earphone Meizu yang akan diluncurkan di Indonesia adalah model Meizu Pop dan Meizu EP52 Lite yang merupakan earphone wireless bluetooth.

Namun sayangnya Pipit masih bungkam menyebutkan banderolan harga dari kedua earphone wireless bluetooth besutan Meizu. Bukan hanya itu saja tangal peluncuran Meizu 16 di Indonesia beserta empat produk Meizu lain juga masih menjadi misteri. Untuk itulah kita nantikan saja informasi terbaru dari Meizu Indonesia dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Tanggal Pre-Order dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia Terkuak, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here