Gambar Ini Ungkap Bakal Ada Varian Huawei Mate 20 “Stylus” dengan Layar Lebih Besar?

0
613
Huawei Mate 20 Series Etalase
Copyright©Slash Leaks, edited by: Oketekno

Penampakan Gambar Ini Tunjukkan Huawei Mate 20 Miliki 3 Varian

Oketekno.com – Menurut Poster yang disebar luaskan sejak beberapa pekan yang lalu, Huawei bakal meluncurkan deretan Smartphone premium generasi terbarunya yakni Huawei Mate 20 Series. Sejauh ini kita mengetahui kalau dalam event yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2018 besok, di London dan China akan ada 2 model yang siap diluncurkan.

Akan tetapi beberapa hari menjelang diluncurkan, telah beredar luas foto yang mengungkap model lain dari Huawei Mate 20 Series. Untuk model ketiganya ini beberapa kali memang sempat muncul, akan tetapi tidak sesering dua saudaranya.

Simak Nih: Tampilan Huawei Mate 20 Terungkap, Miliki Poni Kecil & Triple Camera

Sebagaimana bocoran informasi yang tersebar melalui sosial media Tiongkok, Weibo telah mengungkap beberapa hal mengejutkan. Dari foto yang terunggah, sepertinya model ketiga dari Huawei Mate 20 ini cukup mengagetkan. Bukan lebih kecil, melainkan ukuran layarnya lebih besar jika dibanding dengan model reguler maupun Pro.

Huawei Mate 20 Series
Copyright©gizchina

Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah di samping Smartphone tersebut ada Stylus Pen yang sepertinya akan menemani dan mempermudah pengguna untuk mengoperasikan perangkat dengan ukuran layar luas. Gambar yang dimaksudkan kali ini yakni foto yang terdapat di atas tersebut.

Untuk live photo itu sendiri sepertinya berasal dari dokumen resmi Huawei yang kemungkinan diambil secara diam-diam dari toko retail resmi Huawei. Pada gambar tersebut kita dapat mengetahui kalau ada 3 model Huawei Mate 20 yang tertata di atas meja stand. Dua model diantaranya bersampingan, sedangkan 1 model lain menyendiri dan terlihat memiliki layar lebih besar, serta disampingnya terdapat Stylus Pen.

Akan tetapi sayang untuk kualitas jepretan tersebut sedikit buram, namun kita dari sini sudah bisa menduga bakal menjadi seperti apakah ketiga varian tersebut. Disisi lain, ada perkiraan yang menyebutkan kalau model layar yang lebih besar itu nanti akan dinamai dengan “Huawei Mate 20X”. Untuk lebih jelasnya, lihat peluncurannya besok.

baca juga: Siap Rilis Besok, Inikah Harga Huawei Mate 20 Series?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here