Gambar Ini Tunjukkan Jika OPPO R19 Bersih Tanpa Notch, Tapi…

0
772
OPPO R19
Copyright©mytechnewsindia

Unik dan Beda Dibanding Smartphone Masa Kini

Oketekno.com – Di tahun ini OPPO telah melampiaskan inovasi terbarunya pada Duo Series Smartphone Andalannya bernama OPPO F9 dan OPPO R17. Dan untuk mempertahankan perkembangan tersebut, kompetitor Vivo ini terus melakukan berbagai upaya menciptakan inovasi baru yang unik dan belum pernah diterapkan oleh vendor manapun.

Sepertinya OPPO R19 menjadi salah satu objek penerapannya. Belum lama ini telah terunggah gambar render pada sebuah akun Weibo yang menunjukkan secara jelas penampakan sebuah Smartphone yang diduga kuat merupakan generasi penerus OPPO R17.

Simak Nih: Oppo K1 Resmi Meluncur, Didukung Fingerprint di Layar dengan Harga Ramah!

Render tersebut diketahui telah berhasil diunggah oleh akun Weibo milik Tipster dengan akun IceUniverse. Perlu diketahui bahwa Tipster ini sering kali memberikan bocoran terbaru mengenai berbagai macam Smartphone terbaru yang belum resmi diperkenalkan. Dan untuk tingkat akurasi bocorannya sendiri juga cukup dipercaya.

OPPO R19 Unik
Copyright©mytechnewsindia

Melalui gambar terbaru yang diunggahnya ini, terlihat kalau OPPO R19 benar-benar hadir nyaris tanpa bezel, selain itu untuk notch yang biasanya terdapat di atas layar juga tidak bisa ditemukan dalam Smartphone ini. Apakah ini nanti akan menerapkan model desain seperti Find X juga? Sepertinya tidak.

Ketahui Yuk: Kecewa! Oppo Find X RAM 10GB Tak Jadi Meluncur, Kenapa?

Dari gambar tersebut kita bisa mengetahui kalau Smartphone yang diduga OPPO R19 ini nantinya bakal hadir dengan kamera selfie tetap di bagian depan, namun tertanam di layar bagian atasnya tanpa terhubung ke sisi atas Smartphone.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, render ini cukup bisa dipercaya, selain itu OPPO R19 juga terlihat sepertinya bakal memiliki fingerprint scanner di bawah layar juga. Kemudian untuk sisi belakang, render tersebut telah memperlihatkan adanya pewarnaan gradasi dan dual kamera yang tersusun secara vertikal tepat berada di bagian tengahnya serta dilengkapi dengan Dual LED Flash dibawahnya.

Jika di tahun ini OPPO R17 memiliki purwarupa yang mirip dengan OnePlus 6T, maka bisa diperkirakan kalau OPPO R19 nantinya juga memiliki kemiripan dengan OnePlus 7. Hal itu wajar saja sebab OPPO dan OnePlus memiliki perusahaan Induk yang sama. Disisi lain, diperkirakan kalau R19 nantinya bakal resmi meluncur pada bulan Maret 2019 mendatang.

baca juga: Render Oppo R19 Beredar, Miliki Kamera Depan Tertanam di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here