Cara Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Hero yang Bisa Bikin Panik Lawan

0
637
Copyright ©irumira

Pembawa Kegelapan yang Penuh Kesengsaraan

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa di permainan Mobile Legends, banyak sekali jenis hero yang bisa kita pilih. Dan salah satu hero yang Lincah dan Mengerikan adalah Assassin dimana pergerakannya yang cepat cukup sulit untuk dikalahkan, apalagi damage yang dimiliki juga besar.

Namun kelemahannya adalah defense yang dimiliki tipis sekali sehingga para pengendali harus benar-benar lincah untuk menggunakannya. Salah satu hero Assassin yang cukup merepotkan lawan adalah Helcurt.

Simak Nih: 5 Hero Terbaik Mobile Legends Ini Mendadak Jadi Andalan Setelah di Rework

Akan tetapi apakah kalian sudah mahir dan menemukan rekomendasi item terbaik untuk Helcurt? Jika kalian tengah belajar atau mencari referensi build, mungkin ulasan berikut dapat membantu kalian mahir untuk mengendalikan Helcurt . Penasaran? Yuk langsung saja simak caranya berikut ini.

Helcurt
Copyright©Fanaticbase

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Hunter Sword
  • Swift Boots
  • Blade of the 7 Seas
  • Malefic Roar
  • Brute Force Breastplate
  • Blade of Despair
  • Inspire or Retribution
  • Custom Assassin or Custom Jungle

Ketahui Yuk: 3 Hero Terbaik Penangkal Crowd Control di Mobile Legends yang Perlu Dipelajari

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Kenapa Prioritaskan Skill 2? Karena, Damage terbesar Helcurt ada di Skill 2, ketika stack sudah mencapai maksimum maka damage dari Skill ini akan begitu sakit untuk musuh. Apalagi hero dengan defense kecil seperti Mage atau Marksman, maka akan begitu sakit ketika terkena skill ini.

Cara Menggunakan

Helcurt Gameplay
Copyright©Gcube
  • Early Game

Fokus pada farming saja ketika awal permainan, sebab untuk mendapatkan damage maksimum dari skill 2 haris mengumpulkan stinger dahulu. Dengan kecepatan serang rendah maka semakin lama untuk keluarkan skill 2. Sembunyilah di rerumputan dan incar hero yang sekarat.

Simak Nih: Cara Menggunakan Lesley di Mobile Legends, Si Penembak Jitu yang Mematikan

  • Mid Game

Ketika gank atau memulai pertempuran, usahakan mengawali dengan skill 1 untuk disable skill musuh. Dengan begini kalian bisa sedikit bebas beberapa waktu untuk memberikan damage kepada musuh. Ketika war ada di jarak yang cukup jauh, segera keluarkan ulti dan hampiri pertempuran, keluarkan skill di momen yang tepat agar menguntungkan bagi team. Sebab saat skill ulti dikeluarkan, musuh tidak bisa melihat kecuali dalam jarak yang sangat dekat dan Helcurt ML juga akan mendapatkan tambahan movement speed.

Jangan fokus pada 1 lane, sebagai Assassin kalian bisa melakukan roaming sebaik mungkin untuk membantu team yang war di lane lain.

  • Late Game

Kalian tidak perlu takut lagi menghadapi lawan 1 Vs 1 sebab kemampuan silence Helcurt cukup merepotkan bagi musuh, apalagi untuk hero Mage dan Marksman yang terfokus untuk spam skill. Lebih amannya, saat gank keluarkan skill ultimate terlebih dahulu dan segera hampiri hero MM atau Mage musuh, bunuh mereka terlebih dahulu. Kemudian baru gabung dengan team untuk membunuh hero sisanya. Namun jika kesulitan segera mundur dengan skill 1.

Seperti itulah guys cara menggunakan Helcurt Mobile Legends, si hero kegelapan yang bikin musuh sengsara. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here