Cara Menggunakan Hashtag Instagram Untuk Tambah Like dan Followers

0
1010
Hashtag Instagram
Copyright©Provoke!

Trik Dapatkan Banyak Like dan Follow dengan Hashtag yang Tepat

Oketekno.com – Selain Facebook, Instagram juga menjadi salah satu layanan sosial media yang memiliki pengguna terbanyak. Meskipun berada di bawah naungan yang sama, akan tetapi IG tidak sama dengan FB sebab banyak yang berpikiran kalau bermain IG lebih menantang dan seru. Hal ini dikarenakan mereka mencari followers dan like cukup sulit.

Oleh karena itulah kebanyakan para pengguna mencari cara untuk mendapatkan like dan followers dengan berbagai macam cara, ada yang menggunakan cara alami maupun memanfaatkan bot. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tips cari followers dan like alami dengan memanfaatkan fitur Hashtag.

Simak Nih: Cara Membagikan Video IG ke WhatsApp Secara Langsung

Sudah pada penasaran kan pastinya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai Cara Menggunakan Hashtag Instagram berikut ini.

Hashtag Populer
Copyright©Urbandigital

Cara Tepat Gunakan Hashtag di Instagram Biar Banyak yang Like dan Follow

  1. Gunakan Hashtag yang Trending & Populer

Untuk cara yang pertama, kalian bisa mencari hashtag yang paling populer di Instagram. Cara ini penting sekali sebab semakin banyak yang mencari hashtag tersebut, maka kesempatan postingan kalian muncul juga semakin besar.

Ketahui Yuk: Cara Mengubah Tema Facebook, Instagram dan Sosmed Lain Tanpa Root

  1. Hashtag Harus Sesuai Topik

Meski ada hashtag populer, namun kalian juga harus perhatikan penggunaan karena tidak boleh sembarangan memakai #. Usahakan selalu sesuai dengan topik yang kalian bahas. Contohnya saja ketika kalian mengunggah soal Moto GP, maka carilah hashtag paling populer mengenai Moto GP. Dengan begini postingan kalian memiliki kesempatan untuk muncul pada rekomendasi paling atas.

  1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Kalau kalian kesulitan untuk mencari hashtag, kalian bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti AutoHash salah satu aplikasi yang bisa dipercaya. Hanya dengan mengunggah gambar ke aplikasi ini, secara otomatis kalian akan mendapatkan deretan hashtag populer yang cukup sesuai dengan gambar tersebut.

Kemampuan dari aplikasi ini juga cukup baik, sebab dapat mengenali makanan, hewan, tempat wisata dan lain sebagainya. Dan perlu diketahui bahwa AutoHash memanfaatkan GPS untuk mengetahui lokasi kalian guna mencarikan hastag populer tentang tempat tersebut.

Seperti itulah guys cara menggunakan Hashtag di Instagram paling tepat yang bisa kalian terapkan sendiri untuk mendapatkan like dan followers lebih banyak. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Login Facebook, Instagram dan Twitter dalam 1 Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.