5 Produk Meizu di Indonesia ini Siap Menjadi Pilihan Terbaru Untuk Anda!

0
785
Meizu Indonesia
Copyright©GadgetSquad

3 Smartphone Meizu di Indonesia yakni Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu akhirnya kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan meluncurkan lima produk terbarunya. Lima produk Meizu di Indonesia ini terdiri dari tiga buah smartphone dan dua earphone bluetooth yang siap menjadi rekomendasi untuk para konsumen tanah air. Smartphone Meizu terbaru yang meramaikan pasar smartphone lokal adalah Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9. Sementara untuk dua produk lainnya adalah earphone bluetooth Meizu EP52 Lite dan Meizu Pop sebagai aksesorisnya.

Seperti diketahui cukup lama pabrikan ponsel asal Tiongkok ini tidak menyapa konsumen di tanah air dengan produk smartphone besutannya. Kini Meizu mencoba kembali peruntungan di pasar Indonesia seakan tak ingin kalah dengan para kompetitornya yakni Oppo, Xiaomi, Vivo dan Huawei. Kedepannya sang vendor menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak produk besutannya di Indonesia dimana merupakan pasar yang dinilai potensial. Lima produk Meizu di Indonesia ini siap menjadi pilihan dan rekomendasi.

Baca Juga Tanggal Pre-Order dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia Terkuak, Berapa?

Lima produk Meizu di Indonesia tiga diantaranya merupakan smartphone android dimana salah satunya adalag flagship yakni Meizu 16th. Smartphone Meizu 16 ini hadir dengan layar 40mm besutan Samsung AMOLED dalam rasio layar ke bodi mencapai 89.57 persen. Perangkat ini juga didukukung superr linear speaker yang siap memberikan kepuasan untuk keluaran audio bombastis yang lebih maksimal. Perangkat ini hadir dengan bodi ramping berketebalan 7.3 mm.

Flagship Meizu di Indonesia ini membawakan jeroan tangguh dimana Meizu 16 diperkuat RAM 8 GB DDR4x mengusung processor Hexagon 685 dengan chip berbasis kecerdasan buatan AI yang siap menghasilkan performa handal. Bahkan bekalan kameranya didukung dual kamera beresolusi 12MP + 20MP siap menghasilkan hasil bidikan jernih. Bahkan kamera pendukung dengan sensor IMX350 mampu menghasilkan gambar bokeh keren dengan 3x foto zoom. Harga Meizu 16 di Indonesia dilepas Rp 7.999.000 per unitnya.

Meizu Indonesia
Copyright©GadgetSquad

Sementara itu Head of Overseas Marketing Meizu bernama Leon Zhang mengungkapkan bahwa Meizu 16 ini merupakan smartphone dengan kamera terbaik yang dibanderol dengan harga ekonomis. Flagship Meizu di Indonesia ini siap bersaing dengan sejumlah smartphone kelas atas dari vendor global lain di tanah air.

Selanjutnya smartphone kedua adalah Meizu M6T yang hadir dengan desain trendi dimana menyasar segmen millenial. Perangkat android ini hadir dalam warna merah, biru dan hitam dimana ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh dimana meningkat 10 persen dari tipe sebelumnya. Masa pemakaian baterainya bahkan lebih lama lantaran didukung ATL yang merupakan produsen baterai kenamaan.

Baca Juga 5 Kelebihan Realme C1 Seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia

Bekalan kamera Meizu M6T di Indonesia ini didukung sensor Sony IMX 278 RGBW dengan 4 sensor warna yang mampu menghasilkan gambar menyerupai kamera SLR professional. Dibekalkan dual kamera belakang berkekuatan 13MP + 2MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren. Harga Meizu M6T di Indonesia dibanderol Rp 1.499.000 untuk varian RAM 2GB/16GB dan Rp 1.799.000 untuk varian RAM 3GB/32GB. Meizu di Indonesia ini siap bersaing dengan Realme 2 dan Realme C1.

Sementara untuk segmen pasar entry level, produk Meizu di Indonesia selanjutnya adalah Meizu C9 dengan spesifikasi lumayan mumpuni. Dibekalkan processor Octa-core dengan top speed 1.3 GHz responsif diperkuat RAM 2 GB disokong kapasitas internal 16 GB. Harga Meizu C9 di Indonesia dibanderol Rp 999.000 per unitnya.

5 Produk Meizu di Indonesia
Copyright©Liputan6

Produk Meizu di Indonesia selanjutnya adalah Bluetooth earphone sebagai aksesorisnya. Adalah Meizu EP52 Lite yang hadir dengan desain ringan dan nyaman dengan bahan TPE dimana disokong baterai yang mampu digunakan 8 jam dan standby hingga 200 jam dalam sekali pengisian selama 2 jam. Jika EP52 Lite ini tidak digunakan maka sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel serta otomatis akan mati dalam waktu 5 menit dengan sendirinya. Harga Meizu EP52 Lite dibanderol Rp 399.000 per unit.

Produk terbaru Meizu di Indonesia yang terakhir adalah Meizu Pop yang merupakan aksesoris kedua yang diperkenalkan. Perangkat ini merupakan Bluetooth earphone nirkabel anti air dengan desain keren. Harga Meizu Pop Bluetooth earphone di Indonesia dilepas Rp 999.000 per unitnya.

Baca Juga Diam-diam Xiaomi BlackShark Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.