Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

0
1395
Infinix Zero 5 dirilis
Copyright©howtotechnaija

Harga Smartphone Infinix di Indonesia Dipangkas Hingga 700 Ribu!

OKETEKNO.COM – Nampaknya persaingan di pasar smartphone Indonesia semakin hari semakin memanas apalagi dengan banyaknya ponsel android terbaru yang membawa spesifikasi lebih mumpuni dan harga ramah. Hal itu membuat banyak smartphone mengalami penurunan harga signifikan. Bila pada akhir minggu lalu ada beberapa smartphone lama yang dipangkas harga jualnya maka di awal minggu ini juga ada beberapa ponsel android di Indonesia yang turun harga. Setidaknya ada 6 smartphone Infinix di Indonesia yang dipangkas harganya menjadi lebih terjangkau.

Jika pada pekan lalu smartphone yang mengalami penurunan harga didominasi oleh Sharp. Pada kali ini ada enam smartphone yang dipangkas harganya dimana semuanya merupakan perangkat besutan Infinix yang merupakan produsen ponsel asal Hong Kong. 6 smartphone Infinix di Indonesia yang mengalami penurunan  harga ini entah lantaran persaingan pasar smartphone yang semakin sengit atau lantaran ponsel Infinix kurang begitu diminati konsumen.

Baca Juga ZTE Nubia Z17 Lite Meluncur di Indonesia dengan RAM 6GB, Ini Harganya!

Namun apapun alasan yang melatarbelakangi penurunan harga beberapa smartphone Infinix di Indonesia ini, perangkat ini tetap dapat menjadi pilihan. Bagaimana tidak, beberapa smarphone android Infinix yang saat ini dibanderol dengan harga lebih murah tentunya dapat menjadi alternatif baru terutama bagi anda yang saat ini ingin ganti smartphone baru dengan budget yang tidak menguras kantong.

Enam Smartphone Infinix di Indonesia yang turun harga dimulai dari handphone dengan harga termahal yakni model Infinix Zero 5. Smartphone dengan layar lega dan kapasitas baterai bertenaga ini kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau yakni hanya Rp 2.8 jutaan per unitnya dari harga pekan lalu yang masih berada di level Rp 3.5 jutaan. Penurunan harga Zero 5 di Indonesia ini merupakan penurunan harga yang paling besar mencapai Rp 700 ribu dibandingkan smartphone Infinix lainnya.

Smartphone Infinix Indonesia
Copyright©Infinix

Sementara itu penurunan selanjutnya dialami oleh Infinix Hot S3 di Indonesia yang kini dapat dipinang dengan harga Rp 1.7 jutaan  dimana turun Rp 100 ribu dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 1.8 jutaan. Bukan hanya itu saja, smartphone Infinix di Indonesia yang turun harga adalah Infinix Hot S3X yang baru saja dipasarkan di tanah air dimana turun sebesar 100 ribu rupiah. Infinix Hot S3X kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 2.099.000 per unitnya.

Baca Juga 5 Produk Meizu di Indonesia ini Siap Menjadi Pilihan Terbaru Untuk Anda!

Smartphone Infinix di Indonesia model lain juga mengalami penurunan  harga yakni model Infinix Note 4 dimana dijual lebih terjangkau dengan harga hanya Rp 1.549.000 per unit. Selain itu model Infinix Hot 6 Pro juga mengalami koreksi harga dimana dapat dibeli dengan harga Rp 1.489.000 per unit. Dan yang terakhir adalah model Infinix Smart 2 dapat dibeli dengan harga Rp 1.199.000 per unitnya.

Penurunan harga Smartphone Infinix di Indonesia ini dapat diperoleh di Lazada. Tertarik untuk memiliki beberapa smartphone android Infinix ini?

Baca Juga Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 Dipangkas, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here