Samsung Rencanakan Smartphone Dua Layar, Ini Datanya!

0
662
Smartphone Dual Screen Samsung
Copyright©gizchina

Samsung Rencanakan Smartphone Dua Layar Luar dan Dalam?

Oketekno.comSamsung terus melakukan perkembangan inovasi terbaru untuk perangkat Smartphone masa depannya. Untuk saat ini yang tengah populer adalah Smartphone layar lipat dimana menurut kabar yang beredar luas, ponsel tersebut bakal resmi meluncur pada awal tahun 2019 mendatang. Banyak informasi mengenai desain dan konsep lipat yang bermunculan.

Akan tetapi, belum juga rencana lamanya ini resmi terwujud, Samsung sudah terdeteksi memiliki 1 Smartphone dengan konsep desain unik lagi yakni Smartphone dua layar. Sebelumnya Smartphone 2 layar ini sudah muncul di TENAA terlebih dahulu, dan kini perangkat yang dimaksudkan disini telah muncul kembali dengan memberikan penjelasan soal spesifikasinya.

Simak Nih: Alasan Samsung Hadirkan 4 Kamera di Galaxy A9 2018

Dari bocoran terbaru yang tersebar di Jagat Maya belum lama ini, telah terlihat jelas kalau Smartphone tersebut akan hadir dengan dua layar, satu terletak di bagian luar dan satunya lagi bakal terletak di bagian dalam.

Smartphone Samsung Dual Screen
Copyright©gizchina

Kemudian untuk soal spesifikasinya, Smartphone Samsung Dual Layar ini nantinya bakal menggunakan panel layar Super AMOLED seluas 4.2 inci. Tidak hanya itu saja, dalam foto yang tersebar luas ini kita dapat mengetahui kalau Smartphone tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Selain itu untuk persoalan Photography, Smartphone ini telah dilengkapi dengan setup dual kamera sama persis seperti apa yang telah diterapkan pada Galaxy S9, Galaxy S9 Plus maupun Samsung Galaxy Note 9. Begitu pula dengan permasalahan performanya, perangkat ini juga bakal dibekali chip processor Snapdragon 845 sehingga terlihat jelas kalau Smartphone ini nantinya akan diluncurkan untuk pasar kelas menengah atas.

Akan tetapi sayang, sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak Samsung dan jadwal peluncuran Smartphone dua layar terbarunya ini juga belum terungkap lebih jauh. Selain itu, untuk penamaannya sendiri sampai sekarang juga masih menjadi misteri. Untuk mengetahui lebih jelas, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Tanggal Pre-Order dan Harga Galaxy A7 (2018) di Indonesia Terkuak, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here