Meizu Siapkan Produk Spesial Menjelang Akhir Tahun 2018

0
536
Meizu M6T
Copyright©Viva

Meizu C9 Hadir Perdana di Indonesia

Oketekno.com – Kemarin Meizu telah resmi meluncurkan 5 produk andalannya ke Indonesia, 3 diantaranya adalah Produk Smartphone yang ditujukan untuk semua kelas, diantaranya yakni Meizu C9, Meizu M6T, Meizu 16th. Dengan kehadiran ponsel terbaru dari Meizu ini lagi-lagi membuat pasar Smartphone Indonesia kerepotan lantaran harganya yang sangat terjangkau.

Berdasarkan rekam jejaknya, semenjak Meizu masuk pasar Indonesia tahun 2015 silam, perusahaan asal Tiongkok ini telah memiliki beberapa strategi terbaik untuk menjadikan berbagai macam produk besutannya bertahan di tengah persaingan yang sulit sekalipun.

Simak Nih: Meski Harga Dibawah Rp 1 Juta, Meizu C9 Mampu Kalahkan Xiaomi Redmi 6A?

Meizu Overseas President bernama Meizu telah mengatakan kalau Indonesia merupakan pasar yang penting bagi penjualan Meizu. Ia mengungkap kalau “Meizu akan selalu membuat produk unggul untuk meningkatkan penjualan pasar di Indonesia.”

Meizu
Copyright©miui

Perlu diketahui juga bahwa ternyata Meizu C9 telah diluncurkan perdana di Indonesia, dengan harganya yang tidak mencapai Rp 1 jutaan, Smartphone ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pemula. “C9 Peluncuran pertama di Indonesia. Di masa depan, Indonesia akan menjadi Negara utama bagi kami,” begitulah keterangan yang diungkap oleh Guo di Jakarta, Selasa (16 Oktober 2018).

Ketahui Yuk: Harga Meizu 16X dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint di Layar Kamera Selfie 20MP

Tidak hanya Meizu C9, Meizu M6T juga resmi diluncurkan dengan banderolan harga terjangkau. Sedangkan untuk Meizu 16th resmi diluncurkan untuk kalangan kelas menengah atas, berbekal spesifikasi dan fitur serba premium serta tampilan yang mewah.

Dan ternyata tidak sampai disitu saja sebab Meizu juga memiliki rencana untuk meluncurkan beberapa Smartphone lainnya ke Indonesia. Deretan ponsel yang akan diluncurkannya ini nanti juga bakal hadir dalam berbagai rentang harga. “Pokoknya sebelum natal kita siapkan produk yang spesial. Sayangnya, kita belum bisa kasih tahu serinya,” begitulah ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Guo juga mengatakan kalau pihaknya sudah bekerjasama dengan Unicom untuk menyediakan pusat perbaikan di seluruh Indonesia. Selain itu, Meizu juga akan memperkuat komunitas penggemar mereka di seluruh penjuru Dunia dengan cara banyak acara offline dan pameran produk.

baca juga: 5 Produk Meizu di Indonesia ini Siap Menjadi Pilihan Terbaru Untuk Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here