Peluncuran Meizu X8 Ditunda 10 Hari, Ini Penyebabnya!

0
686
Meizu X8 Variant
Copyright©Pandaily

Bos Meizu Buka Suara Soal Penundaan Meizu X8

Oketekno.com – Sebelumnya telah dipastikan kalau tanggal 15 Oktober 2018 kemarin merupakan waktu penjualan Smartphone terbaru Meizu X8 di situs dan toko resmi miliknya yang berada di China. Akan tetapi sayang dalam pengumuman terbarunya, masa penjualan perdananya ditunda hingga 10 hari kedepan, sehingga dijadwalkan ulang Smartphone tersebut mulai tersedia tanggal 25 Oktober 2018.

Dan ternyata permasalahannya yakni pihak perusahaan masih belum siap menghadirkan Smartphone terbarunya itu, lantaran stock yang disediakan tidak mencukupi. Dan CEO Meizu bernama Huang Zhang juga telah memberikan alasan kenapa Stock ponsel terbarunya ini bisa sampai tidak mencukupi permintaan pasar.

Simak Nih: Meizu Siapkan Produk Spesial Menjelang Akhir Tahun 2018

Dari penjelasan yang telah disampaikan oleh Meizu X8, penundaan penjualan ini disebabkan oleh beberapa permasalahan kecil soal proses pengemasan COF dari layar LCD yang disesuaikan oleh BOE. Dan permasalahan tersebut diklaim bisa diperbaiki secara bertahap, akan tetapi Huang Zhang tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Meizu X8
Copyright©Reviews Tabloid

Sebagaimana yang dilansir dari laman GizChina, telah tercatat kalau Meizu X8 telah mengadopsi teknologi bezel tipis, hampir mirip seperti iPhone XR. Untuk bezel sisi kiri dan kananya sebesar 1.7mm, di bagian atas memiliki bezel 2.84mm dan dibagian bawahnya terdapat bezel 4.8mm, sehingga didapatkan rasio layar to body mencapai 89.6%.

Meizu X8 telah hadir dengan menggunakan panel LCD seluas 6.2 inci beresolusi 2.220 x 1.080 piksel dan memiliki aspek rasio sebesar 18.5:9. Kemudian dalam urusan performa, Smartphone ini telah dilengkapi dengan chip Snapdragon 710 SoC dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB/6GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB/128GB.

Lalu untuk harga jualnya, Meizu X8 model 4GB/64GB bakal dibanderol dengan harga Rp 3.6 jutaan, dan model 6GB/64GB ditawarkan dengan harga Rp 4 jutaan. Sedangkan untuk Model 6GB/128GB dijual dengan harga Rp 4.4 jutaan. Hanya untuk Smartphone X8 saja yang mengalami penundaan, sedangkan Meizu 16, Meizu 16th Plus, Meizu 16X dan Meizu 15 tetap dijual kemarin.

baca juga: 5 Produk Meizu di Indonesia ini Siap Menjadi Pilihan Terbaru Untuk Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here