Pengisian Daya Huawei Mate 20 Series Bakal Jadi yang Tercepat di Dunia?

0
571
Huawei Mate 20 Series Camera
Copyright©GSMArena

Pengisian Daya Huawei Mate 20 Mampu Isi Baterai Hingga Penuh Kurang dari 30 Menit

Oketekno.com – Pada hari ini Huawei Mate 20 Series bakal resmi diluncurkan di London, Inggris pukul 2.00 Siang waktu setempat atau sama dengan Pukul 20.00 WIB. Bukan hanya 2 model saja yang akan diperkenalkan hari ini, dari berbagai informasi yang beredar sebelumnya, total ada 4 Varian Mate 20 series yang siap meluncur.

Menjelang peluncuran, telah ada informasi terbaru lagi yang menyebutkan kalau salah satu atau beberapa Smartphone Huawei Mate 20 Series nantinya akan hadir dengan membekali fitur pengisian daya paling cepat di Dunia saat ini.

Simak Nih: Siap Rilis Besok, Inikah Harga Mate 20 Series?

Tentu ini akan menjadi anacaman yang serius bagi OPPO untuk teknologi pengisian daya cepatnya Super VOOC Flash Charge yang dihadirkan pertama kali di Find X. Seperti apakah kemampuan dari teknologi Fast Charging terbaru dari Huawei ini?

Huawei Mate 20 leaked posters
Copyright©GSMArena

Jika kita ingat, pada tahun lalu untuk teknologi Super Charge milik Huawei saja sudah cukup memuaskan. Teknologi yang tersematkan pada Huawei Mate 10 Pro mampu mengisi daya selama 20 menit untuk waktu penggunaan Smartphone seharian penuh.

Ketahui Yuk: Tampilan Huawei Mate 20 Terungkap, Miliki Poni Kecil & Triple Camera

Dan kali ini dikabarkan kalau teknologi pengisian daya cepat terbaru milik Huawei ini mampu terisi penuh dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit, walaupun untuk komponen baterai yang tengah diisi memiliki kapasitas sebesar 4.200 mAh.

Kalau memang benar begitu kejadiannya, maka teknologi pengisian daya Super VOOC 50W milik OPPO Find X yang mampu melakukan pengisian daya mulai 0-100% dalam waktu 35 menit akan kalah. Dengan begini cukup menarik untuk dilakukan pengujian adaptop data 40W dari Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro ini ketika sudah diluncurkan mendatang.

Dari informasi sebelumnya telah terungkap kalau Huawei Mate 20 series akan hadir dengan spesifikasi serba unggulan, selain pengisian daya cepat terdapat Chip terbaru besutan Huawei sendiri bernama Kirin 980 berbasis 7nm, dan ada triple kamera belakang untuk kebutuhan fotografi “Super Wide-Angle dan Super Macro”. Untuk memastikannya, tunggu kehadiran nanti malam dan informasi resminya besok.

baca juga: Gambar Ini Ungkap Bakal Ada Varian Huawei Mate 20 “Stylus” dengan Layar Lebih Besar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here