Cara Memilih Lane Paling Tepat Untuk Jungling Berdasarkan Jenis Hero di Mobile Legends

0
1784
Gusion Green Light
Copyright ©Kotak Game

Tips Memilih Lane yang Tepat Untuk Jungling Berdasarkan Jenis Hero

Oketekno.com – Saat ini pemain Mobile Legends memang banyak sekali, mulai dari pemain Professional hingga Noob semuanya ada di sini. Akan tetapi sistem berusaha untuk mempertemukan para pemain sesuai dengan peringkat dan kemampuan masing-masing.

Perlu diketahui bahwa ada banyak sekali cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan Mobile Legends ini, sebab selain kekompakan team ada beberapa hal lain yang harus diterapkan untuk menjadikan kesempatan menang lebih besar. Selain push turret dan kill musuh, jungling juga menjadi faktor terpenting yang harus diperhatikan oleh setiap pemain.

Simak Nih: 3 Tips Terbaik Supaya Sering Menang di Mobile Legends

Tanpa jungling, hero akan menjadi lemah dan bahkan mudah sekali untuk dibunuh oleh musuh. Memang sih dengan banyak bunuh musuh atau jadi Assist saja, kita sudah lebih kuat. Akan tetapi lebih efektif lagi kalau menghabisi monster hutan juga. Eits, tapi jangan sembarangan ya sebab ada 2 tips paling tepat untuk jungling loh. Mau tau? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tips Jungling Mobile Legends Helcurt
Copyright©Gcube

Tips Memilih Lane Paling Tepat Untuk Jungling

  • Kombonasi 1

Fighter & Mage/Support: Bisa menuju lane atas atau bawah untuk menghabisi minion terlebih dahulu dan cobalah roam juga ke arah musuh jika memungkinkan. (Contoh kombinasi: Alpha & Nana)

Assassin & Tank: Hero jenis Assassin di awal permainan memang mendominasi banget, sehingga berada di Mid Lane menjadi solusi yang tepat. Setelah membersihkan minion di Lane tengah, lanjut jungling Buff top. Setelah itu, tugas bisa dibagi dimana Assassin lanjut bersihkan minion lagi, sedangkan Tank ke Buff bawah membantu Marksman. (Contoh Kombinasi: Gusion & Akai)

Marksman: Saat game dimulai dengan segera Marksman menuju ke bot lane atau top lane, asalkan berlawanan dengan Fighter & Mage. Serang minion dan usahakan dapat last hit untuk mendapatkan exp dan gold dengan maksimal, kemudian ambil buff bawah yang sudah di attack oleh Tank, kemudian di lanjut ke monster hutan dan ditemani oleh tank. (Contoh: Claude)

Ketahui Yuk: Cara Mudah Kalahkan Assassin Mobile Legends dengan 5 Item Terbaik Ini

Hilda Jungling Monster Buff Bawah
Copyright©Teknosaurus
  • Kombinasi 2

Marksman & Tank: Ambil Mid Lane dan habisi minion terlebih dahulu, usahakan Marksman dapat last hit dan tank harus mengalah. Kemudian menuju buff atas langsung, sedangkan hero Tank bisa menuju ke buff bawah untuk menyicil Hp monster sehingga bisa dengan mudah dihabisi oleh Assassin. (Contoh Combo: Karrie dan Johnson)

Assassin: Saat game dimulai langsung menuju ke lane bawah terlebih dahulu untuk mendapatkan exp dan gold sendirian, setelah itu bergabunglah dengan Tank segera untuk mengambil buff. Lalu bergerak menghabisi monster hutan lain untuk memperkaya diri. (Contoh: Helcurt)

Fighter & Mage/Support: Segera menuju ke lane atas untuk habisi minion supaya bisa lakukan roaming dan menyerang mini jugle maupun kelomang. (Combo: Martis & Angela)

Seperti itulah guys Tips Memilih Lane Paling Tepat Untuk Jungling Berdasarkan Jenis Hero Mobile Legends yang bisa kalian terapkan di game berikutnya untuk mendapatkan rasio kemanangan lebih besar. Selamat bermain.

baca juga: 3 Hero Terbaik Penangkal Crowd Control di Mobile Legends yang Perlu Dipelajari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here