Oppo R15X Nongol di GeekBench dengan Chip Snapdragon 660!

0
545
Copyright©GizChina

Bocoran Oppo R15X dengan RAM 6GB Snapdragon 660 Dual kamera!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo saat ini memang dikabarkan terus membuat inovasi dengan smartphone android besutannya. Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa perangat terbaru Oppo dengan kode nama “PBCM10” bocor di dunia maya . Usut punya usut smartphone android tersebut kemungkinan besar akan hadir dengan nama Oppo R15X. Menariknya smartphone yang belum dirilis ke pasaran ini muncul di laman database pengujian Geekbench.

Dari laman Geekbench terkuak spesifikasi dari smartphone Oppo PBCM10. Bocoran processor hingga spesifikasi kuncinya pun akhirnya terkuak ke publik. Dalam pengujian Geekbench tersebut diketahui bahwa Oppo R15X mampu meraih skor masing-masing 1439 untuk uji single-core dan skor mencapai 5516 untuk uji multi-core.

Baca Juga OPPO Resmi Patenkan Teknologi Wireless Charging Tercepat di Dunia

Sementara itu bocoran Oppo R15X kabarnya akan hadir dengan membawa layar lapang seluas 6.4 inci dengan membawa desain layar poni ‘waterdrop’ seperti Oppo F9 di bagian atas layar. Layar lapang tersebut membawakan resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels sehingga menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam.

Bukan hanya itu saja, phablet Oppo R15X ini juga diketahui membawakan processor tangguh dari chipset Qualcomm Snapdragon 660  sama seperti Oppo K1 yang baru dirilis. Performanya diperkuat dua varian RAM 6GB dan 4GB. Untuk model RAM 6 GB hadir dengan disokong kapasitas internal hingga 128 GB dimana mendukung ekspansi via microSD hingga kapasits 256 GB.

Oppo R15X Geekbench
Copyright©mysmartprice

Smartphone android terbaru Oppo ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dengan antarmuka menawan. Bukan hanya itu saja, usungan kamera yang dibawakan Oppo R15X jga cukup mumpuni didukung dual kamera berkekuatan 16MP + 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan 25MP siap menghasilkan bidikan selfie cemerlang.

Baca Juga Oppo K1 Resmi Meluncur, Didukung Fingerprint di Layar dengan Harga Ramah!

Semua aktivitas dan operasional dari perangkat Oppo ini ditenagai dengan baterai yang cukup bertenaga. Rumor Oppo R15X kabarnya akan disokong baterai berkapasitas 3500mAh. Pada render gambar yang beredar tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari di bodi belakang sehingga besar kemungkinan Oppo membekali phablet android ini dengan fingerprint di layar.

Dari bocoran yang di muat di situs China, Telecom terkuak bocoran harga Oppo R15X yang akan dilepas mulai harga 2499 yuan atau Rp 5.5 jutaan untuk varian RAM 4GB/128GB. Semnetara varian RAM 6GB/128GB dilepas 2599 yuan atau setara Rp 5.7 jutaan. Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi lebih lanjut kapan Oppo R15X akan dirilis ke pasaran. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Render Oppo R19 Beredar, Miliki Kamera Depan Tertanam di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here