Harga Vivo V11 di Indonesia Makin Murah dengan Cashback Rp500 Ribu Lho!

0
1081
Copyright ©XDA Developers

Vivo V11 Turun Harga Menjadi Rp 3.9 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo memang sukses menggempur pasar smartphone lokal dengan menghadirkan smartphone android terbarunya dengan poni secuil seperti pada Oppo F9. Perangkat android terbaru Vivo di Indonesia adalah Vivo V11 dan V11 Pro dengan membawa spesfikasi mumpuni. Dibandingkan dengan model V11 Pro yang membawa sensor pemindai sidik jari di layar, V11 hadir dengan fingerpint di bodi belakang dimana dikemas dengan spesifikasi lebih standart namun tetap mumpuni dalam label harga yang lebih ramah tentunya.

Kehadiran Vivo V11 di Indonesia ini memang dapat menjadi pilihan bagi anda yang mengidamkan smartphone layar penuh dengan poni waterdrop dengan harga lebih terjangkau. Nah bagi anda yang berencana membeli V11, Vivo memberikan penawaran menarik dengan memberikan cashback cukup besar untuk konsumen tanah air mencapai Rp 500 ribu.

Baca Juga 5 Produk Meizu di Indonesia ini Siap Menjadi Pilihan Terbaru Untuk Anda!

Nampaknya langkah Vivo memberikan potongan harga untuk V11 ini untuk menarik para konsumen yang mengidamkan smartphone kekinian. Apalagi ditengah banyaknya serbuan smartphone android dari vendor global lainnya yang membanjiri pasar lokal. Harga Vivo V11 yang lebih terjangkau tentunya dapat menjadi rekomendasi untuk anda yang berencana membeli ponsel layar poni kekinian terbaru.

Cashback Vivo V11
Copyright ©Vivo Indonesia

Langkah Vivo memangkas harga jual V11 yang diketahui baru diluncurkan di Indonesia ini memang cukup menarik. Harga Vivo V11 yang sebelumnya dibanderol dengan label harga Rp 4.499.000 per unitnya kini dapat dibawa pulang dengan harga hanya Rp 3.999.000 per unitnya. Pemangkasan harga V11 ini dimulai pada hari ini, Rabu (17/10/2018) di semua gerai resmi Vivo dan juga mitra resmi Vivo di seluruh Indonesia.

Potongan harga Vivo V11 di Indonesia yang mencapai Rp 500 ribu ini tentunya cukup lumayan bagi anda yang sudah lama mengincar perangkat ini. Apalagi performa dari V11 ini tak kalah tangguhnya dengan V11 Pro dimana hanya membawakan perbedaan pada dukungan fingerprint yang dibenamkan di bodi belakangnya bukan pada layar seperti V11 Pro.

Baca Juga Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 Dipangkas, Cek Yuk!

Spesifikasi Vivo V11 di Indonesia ini hadir dengan layar seluas 6.2 inci Super AMOLED disokong resolusi FullHD+ dengan kepadatan layar 402 ppi per inchinya. Membawakan dukungan layar poni waterdrop dikemas dalam desain stylish dalam varian warna Starry Night Black. Dapur pacu phablet ini disokong chip MediaTek Helio P60 dengan processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz berpadu GPU Mali-G72 MP3. Kinerjanya diperkuat RAM 6 GB serta memiliki memori internal 64GB.

Hadir sebagai phablet, Vivo V11 di Indonesia digerakkan oleh sistem operasi Android Oreo 8.1 dan ditenagai baterai 3400 mAh lengkap dengan fitur Quick Charge. Bekalan kameranya mendukung dual kamera belakang beresolusi 16MP + 5MP dan memiliki kamera depan 25 MP. Tertarik untuk memiliki V11 dengan potongan harga mencapai Rp 500 ribu ini? Segera kunjungi gerai resmi Vivo terdekat di kota anda.

Baca Juga Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here