Penjualan Perdana Realme 2 di Indonesia Berhasil Pecahkan Rekor

0
853
Realme 2 View
Copyright©KOmpas

15.000 Unit Realme 2 Ludes Hanya 5 Menit

Oketekno.com – Pasar Smartphone murah Indonesia kini tengah diramaikan oleh beberapa kehadiran Ponsel baru yang diluncurkan beberapa waktu terakhir ini. Bahkan bisa dibilang Xiaomi yang terkenal akan produk terjangkaunya, sedikit tersingkirkan. Selain Meizu C9, sebelumya ada Realme 2 yang hadir lebih dulu di Indonesia.

Bekerjasama dengan Lazada untuk penjualan perdananya, Realme 2 berhasil mendapatkan angka penjualan yang luar biasa. Bagaimana tidak, dari data yang dilaporkan ada 15.000 unit Smartphone ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit saja.

Simak Nih: Perbandingan Realme 2 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duel Smartphone Full Screen Dual Camera

Mengenai hal tersebut, Josef Wang selaku menjabat sebagai Marketing Director of Realme SEA telah menuliskan keterangan jika “Terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit untuk sebuah merek Smartphone yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu di Indonesia merupakan sesuatu yang luar biasa.”

Realme 2 Lazada
Copyright©TribunNews

Kesuksesan penjualan Smartphone yang ada di Indonesia ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan India. Dari informasi sebelumnya telah terungkap kalau Realme 2 berhasil terjual sebanyak 200.000 hanya dalam waktu 5 menit saja. Bahkan pada masa penjualan keduanya, diketahui 700.000 unit terjual dalam waktu 12 jam, namun ini perangkat gabungan dari Realme 2, 2 Pro dan C1.

Perlu diketahui bahwa sejak pertama kali Realme 2 diluncurkan di Indonesia, banyak konsumen yang sudah tertarik pada Smartphone ini. Hal tersebut bisa diketahui dari jumlah pengguna yang online di toko resmi Realme yang ada pada LazMall. Sudah menjadi hal wajar kalau Smartphone ini di lirik banyak kalangan, pasalnya tampilannya lebih mewah jika dibandingkan ponsel yang ada di kelasnya, selain itu spesifikasi yang dibekalkan juga cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Bagi kalian yang ingin produk lebih gahar mungkin bisa menunggu Realme 2 Pro yang hadir dengan memori internal 8GB/128GB namun hanya ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan. Model ini rencananya akan dijual mulai 23 Oktober 2018 di Lazada pukul 11.00 WIB. Sedangkan model reguler akan digelar kembali penjualannya tanggal 24 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB di Lazada juga.

baca juga: Perbandingan Realme 2 Vs Xiaomi Redmi 6 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.