iPhone XR Diprediksi Akan Menjadi iPhone Paling Laris 2019!

0
954
Copyright©Selular

Penjualan iPhone XR Akan Dimulai Pada 19 Oktober 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Apple memang diketahui telah resmi meluncurkan dua iPhone terbarunya yakni iPhone XS dan iPhone XS Max. Sementara untuk model iPhone XR baru akan dipasarkan pada 19 Oktober 2018. Seoarang analis kenamaan yakni Ming-Chi Kuo mengungkapkan bahwa model ini diprediksi akan menjadi iPhone terlaris di tahun depan. Benarkah?

Ming-Chi Kuo merupakan analis yang dekat dengan Apple dimana memperkirakan bahwa pengapalan smartphone terbaru Apple akan menembus angka 75 juta sampai 80 juta unit di kuartal terakhir pada tahun 2018 ini. Disebutkan iPhone XR akan menjadi penggerak untuk keberhasilan di balik prediksi Kuo tersebut.

Baca Juga iPhoneXS Max dan XS Memiliki Dua Fitur Tersembunyi yang Cukup Penting Lho!

Memang belum lama ini Kuo mengeluarkan pernyataan tersebut yang bahkan direvisi sendiri olehnya belum lama ini. mengingat permintaan yang tinggi untuk model iPhone XR, maka analis kenamaan tersebut menaikkan perkiraannya menjadi 83 juta unit untuk penjualan perangkat Apple di kuartal terakhir tahun ini.

iPhone XR
Copyright©Apple

Perangkat iPhone XR hadir dengan membawakan desain layar penuh yang kekinian, masa pemakaian baterai yang lebih lama juga varian warna yang lebih colorfull yang diduga mampu berkontribusi dalam hal penjualannya. Bahkan diperkirakan bahwa pada akhirnya nanti angka penjualan untuk iPhone termurah Apple ini mampu melampaui angka yang didapat oleh iPhone 8 di tahun 2017 lalu.

Memang memasuki tahun 2018, penjualan iPhone 8 bahkan langsung terjun bebas dimana mengalami penurunan hingga 50 persen setelah musim liburan. Hal itu berbeda dengan perangkat iPhone XR dimana Kuo memperkirakan penurunannya nanti hanya sebesar 30 persen saja dimana hal itu lebih baik dibandingkan penurunan industri ini yang mencapai 40 persen.

Baca Juga Penjelasan Pengembang Aplikasi iOS Soal Kamera Selfie iPhone XS yang Keterlaluan

Tentunya hal itu pada akhirnya akan mampu memberikan kontribusi besar pada pengiriman iPhone sebesar 60 juta unit di kuartal pertama yang berakhir pada 31 Maret 2019. Bahkan diharapkan lebih dari setengah penjualan perangkat Apple digadang-gadang berasal dari iPhone XR. Sedangkan untuk model iPhone XS diprediksi akan berkontribusi lebih dari sepertiganya.

Bukan hanya itu saja Kuo juga menambahkan bahwa penjualan sisa dari perangkat Apple akan dibagi antara perangkat iPhone 7 dan iPhone 8. Sementara itu untuk pengguna yang berminat membeli iPhone XR maka perangkat ini baru akan tersedia di pasaran secara pre-order mulai 19 Oktober 2018 dimana pengirimannya baru akan dimulai pada 26 Oktober 2018. Tertarik?

Baca Juga Apple Hadirkan Solusi Masalah Baterai dan Sinyal iPhone XS & XS Max

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.