3 Pilihan Build Item Leomord Paling Mematikan Di Mobile Legends

0
1874
Leomord Mobile Legends
Copyright©DuniaGames

Pilih Sendiri, Mau Standar, Sangat Kuat Atau Full Damage

Oketekno.com – Hero Leomord memang baru saja diluncurkan di Mobile Legends Public pada tanggal 3 Oktober 2018 kemarin, dengan begitu mungkin masih belum banyak pemain yang mencoba hero ini karena beberapa alasan. Meski begitu, ada beberapa pemain yang sudah terlanjur membeli akan tetapi kalah terus karena tidak mengerti build item apa yang pas digunakan oleh hero ini.

Kalau masalah sistem pengendaliannya sih sebenarnya menurut masing-masing ya guys, akan tetapi bagi kalian yang ingin rekomendasi dari para master bisa tunggu pembahasan soal cara menggunakan Leomord beberapa hari lagi.

Simak Nih: Cara Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Hero yang Bisa Bikin Panik Lawan

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan rekomendasi build itemnya saja dari Leomord, manakah yang terbaik untuk kalian, apakah Burst Damage, Attack Speed (ASPD) atau mungkin menjadi sosok tanker yang kuat di baris depan. Berikut ini pilihannya.

Leomord ML
Copyright©Oketekno

Build Item Leomord Paling Rekomendasi

  1. Burst Damage

>> Rapid Boots                 >> Wings of The Apocalypse Queen

>> Endless Battle             >> Sky Guardian Helmet

>> Blade of Despair         >> Athena’s Shield

Dikarenakan Leomord menjadi salah satu hero yang harus berada di barisan terdepan, maka selain memiliki damage besar tapi juga perlu memiliki defense yang tebal agar tidak mudah mati. Dengan adanya 2 item Damage (Endless Battle dan Blade of Despair), maka damage sudah cukup sakit.

Sedangkan untuk 3 item keselamatan (Wings of The Apocalypse Queen, Sky Guardian Helmet dan Athena’s Shield bisa membuat pertahanannya lebih tebal. Kemudian untuk Emblem rekomendasi adalah Custom Fighter dengan Talent (Firmness Lv.3, Durability Lv.3, dan Unbending Will).

Ketahui Juga: 5 Hero Terbaik Mobile Legends Ini Mendadak Jadi Andalan Setelah di Rework

Jika ingin jadikan Leomord ML fokus pada pertahanan atau Damage saja, bisa lihat pada 2 point berikutnya. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.