Cars: Lightning League, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
660
Cars Lightning League
Copyright©Istimewa

Sistem Gameplay yang Berbeda Dibandingkan dengan Film-nya

Oketekno.com – Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan animasi mobil yang bisa bicara dan berjalan sendiri satu ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Cars yang fenomenal. Film dari cars memang diminati banyak kalangan sebab mengusung cerita yang seru dan menarik serta tingkah konyol dari beberapa tokoh utama bisa menjadi hiburan tersendiri.

Nah, dari tingkat popularitasnya yang cukup tinggi inilah film tersebut dibuatkan game yang bernama Cars: Lightning League dan kini sudah bisa dinikmati di platform mobile Android maupun iOS. Memang sih dalam game ini tidak balapan seperti pada film aslinya, akan tetapi tetap seru dan menantang untuk dimainkan.

Simak Nih: Bully: Anniversary Edition, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Mungkin jika kalian pernah bermain Subway Surf, tentunya sudah tidak asing lagi ketika memainkan game Cars ini sebab gameplay-nya begitu mirip yakni sama-sama mengumpulkan koin di sepanjang perjalanan. Akan tetapi tampilan dan item yang ada dalam game tidak sama.

cars lightning league gameplay
Copyright©ReXdl

Pada game Cars: Lightning League ini nantinya setiap pemain diharuskan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin di sepanjang perjalanan. Selain itu, kalian juga harus menghindari beragam rintangan yang ada untuk mencapai garis finish dengan selamat dan pengumpulan point maksimum.

Ketahui Yuk: Tidak Sampai 30MB, Ini Game Offline Terbaik dengan Ukuran Kecil

Dalam permainan ini kita tidak hanya bisa mengendalikan Lightning McQueen saja, ada beberapa tokoh lainnya seperti Cruz Ramirez, Jackson Storm atau mobil lain yang bisa dikendalikan. Dan hebatnya lagi adalah setiap karakter yang kalian gunakan nantinya juga bisa di upgrade sesuai kemampuan untuk mendapatkan kecepatan yang maksimum.

Soal kecepatan, ketika sudah berada di level tinggi pemain juga bisa menemukan Nitros di sepanjang perjalanan yang bisa digunakan untuk memacu kendaraan lebih cepat dan lebih menantang untuk melewati seluruh rintangan yang menghalangi.

Untuk mendapatkan game Cars: Lightning League ini, pengguna Android bisa menemukannya di Google Play Store dengan ukuran 75MB, sedangkan pengguna iOS bisa dapatkan game ini di App Store dengan ukuran 204.9MB.

baca juga: Crossfire: Legends, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here