Resmi Hadir di Pasar Global, Honor 8X Dibanderol Rp 3 Jutaan

0
953
Honor 8X
Copyright©Gizmochina

Honor 8X Resmi Masuk Pasar Asia

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini sudah banyak sekali Smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Honor, dan berbagai macam varian Smartphone tersebut telah sukses di pasaran sehingga induk perusahaannya, Huawei juga ikut terkena imbasnya yang mana kini menempati posisi kedua brand terlaris di Dunia. Nah, beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan Honor 8X.

Honor 8X pertama kali diluncurkan di China, banyak yang mengatakan kalau Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan tampilan premium namun harganya terjangkau. Nah, setelah beberapa lama laris manis di pasar China, Eropa Barat dan Eropa Tengah, kini telah masuk ke Asia lagi tepatnya di India.

Simak Nih: Resmi Meluncur dengan Baterai 4.000 mAh, Harga Honor 8C Cukup Terjangkau

Smartphone berlayar lapang ini sendiri telah resmi diluncurkan kemarin lalu dengan membawa panel layar seluas 6.5 inci di New Delhi dengan banderolan harga sekitar Rp 3 – 4 jutaan. Untuk spesifikasi yang dibawanya sendiri juga terbaik di kelasnya.

Honor 8X Harga
Copyright©Gizmochina

Guna mendukung performa Honor 8X yang benar-benar berkualitas, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan chip Kirin 710 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi 12nm. Dan untuk membuat proses pengoperasiannya dapat berjalan dengan lancar, maka telah dihadirkan pula memori internal RAM 4GB/6GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 64GB/128GB. Namun jika masih kurang, pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD.

Ketahui Yuk: Honor Magic 2 Akan Didukung Quick Charge 40W, Dirilis Akhir Oktober 2018!

Dalam segi fotography, pengguna akan dipuaskan dengan setup dual kamera belakangnya yang memiliki resolusi 20MP dengan aperture f/1.8 dan lensa kamera 2MP untuk menghasilkan efek bokeh secara maksimal. Sedangkan kamera selfie yang tertanamkan yakni beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0.

Honor 8X telah dilengkapi dengan baterai sebesar 3.750 mAh sehingga mampu bertahan dalam waktu pemakaian yang cukup lama. Akan tetapi sayang masih belum dilengkapi dengan teknologi Fast Charging sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya cukup lama.

Dan untuk persoalan harga, Honor 8X 4GB/64GB dibanderol dengan harga INR 14.999 atau setara dengan Rp 3.1 jutaan, dan model 6GB/64GB dijual dengan harga INR 16.999 atau sekitar Rp 3.5 jutaan, sedangkan model tertinggi yakni 6GB/128GB ditawarkan dengan harga INR 18.999 atau setara dengan Rp 4 jutaan. Sekarang memang sudah hadir eksklusif di Amazon, tapi masih belum diketahui apakah nanti hadir di Indonesia juga tau tidak.

baca juga: Perbandingan Realme C1 Vs Redmi 6A Vs Honor 7S, Duel Smartphone Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.