Meizu Note 8 Segera Melenggang Akhir Oktober dengan Kamera Canggih!

0
322
Rumor Meizu Note 8
Copyright©Youtube

Phablet Meizu Note 8 Meluncur 25 Oktober 2018 dengan Fingerprint di Layar!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu diketahui baru saja meluncurkan lima produk terbarunya di pasar Indonesia yang terdiri tiga smartphone dan dua earphone bluetooth. Peragkat Meizu di pasar tanah air itu adalah Meizu 16, Meizu M6T dan Meizu C9 yang menyasar segmen pasar berbeda. Sementara itu vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut saat ini tengah menyiapkan perangkat terbaru untuk dirilis yakni Meizu Note 8. Perangkat dengan layar lapang ini siap dipasarkan pada akhir Oktober 2018 dengan dibekali kamera canggih.

Perlu diketahui lebih dari satu tahun berlalu sejak sang vendor menghadirkan seri Note terbaru ke publik, perangkat terbaru ini siap menjadi pilihan dengan membawa spesifikasi premium. Kehadiran Meizu Note 8 ini kabarnya akan dibekali dengan kamera mumpuni dan fitur keren kekinian dimana perangkat akan diperkenalkan pada 25 Oktober 2018 menyasar segmen pasar kelas menengah.

Baca Juga 5 Produk Meizu di Indonesia ini Siap Menjadi Pilihan Terbaru Untuk Anda!

Smartphone terbaru Meizu di seri Note ini disebut-sebut akan hadir dengan nama Meizu Note 8 yang akan meluncur di pasar Tiongkok. Phablet ini akan diluncurkan secara eksklusif pada 25 Oktober di Gedung Beijing Performing Acts Centre, Beijing-China tepatnya pada pukul 14:30 waktu China.

Meizu Note 8 teaser
Copyright©Weibo via GSMArena

Sementara itu belum lama ini Meizu telah mengumumkan di Weibo terkait jadwal peluncuran Meizu Note 8 dengan nada ‘promosi’ dimana menampilkan ‘falling star challenge’ yang saat ini tengah hits dan menjadi trend. Dalam postingan tersebut terlihat seorang perempuan yang mengenakan rompi hitam terlihat dengan posisi jatuh tertelungkup. Pada gambar tersebut di sekelilingnya terdapat banyak lensa, kamera dan juga alat perekam yang mengindikasikan acara konferensi pers dengan wartawan untuk mengenalkan Meizu Note 8.

Dan pada rompi hitam yang dipakai oleh perempuan tersebut terlihat ada tulisan yang cukup mencolok terkait jadwal perilisan Meizu Note 8. Tertulis tanggal, jam dan juga lokasi peluncuran Note 8 besutan Meizu yang telah disebutkan diatas.

Baca Juga 5 Kelebihan Meizu C9, Smartphone Murah Dibawah Rp 1 Juta

Yang cukup menarik dari bocoran gambar tersebut adalah Meizu menuliskan “National Optical Technology Expert” dimana mengisyaratkan bahwa hal ini berkaitan dengan hadirnya sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya atau optical in display. Fitur fingerprint di layar ini sendiri mirip dengan yang dibekalkan dalam smartphone android Meizu 16 yang baru meluncur di Indonesia.

Sama seperti perangkat phablet Meizu Note lainnya, perangkat Meizu Note 8 ini hadir dengan menyasar segmen pasar kelas menengah. Di dalam bodinya akan dipersenjatai dengan sejumlah fitur canggih yang umumnya dibekalkan dalam sebuah smartphone premium. Bukan hanya fitur fingerprint di layar namun fitur kamera yang sangat canggih juga dibenamkan dalam phablet ini.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat, belum ada informasi terkait banderolan harga Meizu Note 8 nantinya di pasaran. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya dari Meizu dalam waktu dekat ini tepatnya pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga Peluncuran Meizu X8 Ditunda 10 Hari, Ini Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here