Cara Agar Facebook Kita Tidak Bisa di Add Orang Lain

0
403
Facebook Follow
Copyright©The Verge

Trik Supaya Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain

Oketekno.com – Jika kalian suka menjelajah linimasa Facebook tentunya sudah pada tau kan kalau beberapa akun ada yang tidak memiliki tombol Add? Ya, hal ini dikarenakan memang mereka sudah mengaturnya agar tidak di ajak berteman oleh sembarang orang atau mungkin kapasitas pertemanannya sudah penuh sampai 5000 pengguna.

Biasanya, ada beberapa kalangan yang memang sudah mengaturnya agar akun Facebook tidak di spam add friend oleh sembarang orang. Biasanya ini termasuk orang-orang penting atau mungkin beberapa pengguna yang hanya ingin teman terdekatnya saja yang masuk dalam list pertemanannya.

Simak Nih: Cara Posting Foto 3D di FB

Apakah kalian ingin menerapkan teknik seperti itu? Mudah saja kok guys, penasaran kan? Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya membuat akun Facebook tidak bisa di add orang lain berikut ini.

Follow Facebook
Copyright©OKetekno

Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook

Pertama, kita login ke akun Facebook kita terlebih dahulu melalui web browser maupun aplikasi. Akan tetapi para tutorial kali ini kita menggunakan browser Desktop ya guys. Langkahnya sama, cuman bahasa dan tata letaknya saja yang beda.

Ketahui Yuk: Cara Membuat FB Ads Mudah dan Menguntungkan

  • Setelah masuk FB, silahkan menuju ke menu Setting
  • Kemudian klik submenu Privasi yang berada pada tampilan menu sebelah kiri. Lalu klik menu “siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan pada Anda?” dan klik “teman dari teman”
Facebook 1
Copyright©OKetekno
  • Setelah itu kita masuk ke submenu Kiriman Publik dan di bagian “Yang dapat mengikuti saya”, silahkan pilih publik.
Facebook 2
Copyright©OKetekno

Selesai deh, dengan begitu nantinya setiap orang baru tidak ada yang bisa meminta pertemanan pada kalian. Dan yang jelas privasi akan lebih terjaga dengan baik pastinya. Bagaimana, sangat mudah sekali bukan?

Seperti itulah guys kira-kira Cara Menghilangkan Tombol Add Friend di Facebook yang bisa kalian terapkan sendiri pada akun kalian masing-masing untuk menghindari add akun dari orang yang tidak jelas. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Mengganti Tema Facebook Desktop Menjadi Warna Warni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here