Popularitas Xiaomi Note 5 Turun, Berikut HP Rp 2 Jutaan yang Lebih Diminati

0
4351
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©Kompas

Mempertimbangkan Xiaomi Note 5 dengan Produk Lain Sebelum Membeli

Oketekno.com – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Xiaomi telah mendapatkan daya tarik masyarakat Indonesia cukup lama melalui berbagai perangkat Smartphone terbarunya, dan salah satu diantaranya yakni Xiaomi Note 5. Akan tetapi, sepertinya perangkat ini telah termakan zaman sehingga daya tariknya juga berkurang lantaran ada deretan ponsel baru yang lebih menjanjikan.

Seperti Honor 9 Lite ini yang berhasil mengalahkan popularitas Xiaomi Note 5. Perlu diketahui bahwa Smartphone cantik dari Honor ini telah rilis mulai bulan Mei 2018, meski 5 bulan sudah berlalu akan tetapi daya tarik masyarakat Indonesia masih tetap terjaga.

Simak Nih: Resmi, Ini Dia Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 3

Meme Meilani selaku menjadi salah satu Promotor Honor Erafone di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, telah mengungkap kalau Honor 9 Lite ini sudah mengalami penurunan harga dan menjadi senilai Rp 2.3 juta meski daya minat di harga sebelumnya masih cukup tinggi.

Copyright ©Tabloidpulsa

Akan tetapi untuk penurunan harga ini bukanlah disebabkan oleh Smartphone yang sudah tidak begitu laris di pasaran, melainkan adanya kehadiran berbagai produk baru seperti Honor 9i dan juga Honor 7S yang rilis beberapa pekan lalu. Meski sudah ada perangkat terbaru, namun masih tetap saja ada konsumen yang mencari Honor 9 Lite.

Menurut Meme, mungkin hal ini disebabkan oleh RAM 3GB dan 4 kamera yang tertanam pada Honor 9 Lite. Dengan adanya dual kamera depan belakang, tentu aktivitas photography pengguna akan lebih terpuaskan dengan hasil bokeh yang maksimal jika dibandingkan dengan efek bokeh menggunakan 1 kamera saja.

Nah, oleh karena itulah kenapa Honor 9 Lite menjadi lebih menarik ketimbang pesaingnya yakni Redmi Note 5. Produk Xiaomi yang sempat populer di masanya ini hanya hadir dengan single kamera dan dibanderol dengan harga lebih tinggi, yakni mencapai Rp 2.5 jutaan. Lalu, bagaimanakah menurut kalian? Lebih tertarik untuk membeli yang mana nih jika diberikan dua pilihan tersebut?

baca juga: Perbandingan Realme C1 Vs Redmi 6A Vs Honor 7S, Duel Smartphone Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here